AMPEL Kembali Datangi KPK,Kapan Para Tersangka Dan Penikmat Suap Ditahan

Jakarta,(cMczone.com) – Aliansi Mahasiswa Peduli Keadilan (AMPEL) kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jl. Kuningan Jakarta selatan, aksi rutin ini terus dilakukan guna mengkawal proses hukum yang sedang berlangsung di KPK sejak terjadi operasi tangkap tangan hingga sekarang. Jakarta, (21 Oktober 2019).

Kami akan kawal terus hingga 53 anggota DPRD Provinsi Jambi yang diduga terlibat menikmati suap tersebut ditahan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dan segera di adili termasuk gratfikasi Zumi Zola, kontraktor yang terlibat harus ditahan, Kepala Dinas Pendidikan, Afip dan Asrul orang terdekat Zumi Zola dan orang-orang yang disebut dalam dakwaan Zumi Zola dan tersangka lainnya. Ujar Syaiful

Selain itu, kami minta KPK buka-bukaan terkait proyek SPAM di Provinsi Jambi, Rizal Djalil harus ungkap siapa keluarga dinasti yang terlibat dalam kasus tersebut, kemudian kami minta Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) memeriksa harta kekayaan saudara Sahuri Lasmadi wakil rektor universitas Jambi yang kami duga tidak sesuai dengan LHKPN yang dilaporkan terhadap KPK. Tutup Syaiful.(7/Red)