GSF 2019, Tiket Menuju “Surga Tersembunyi” di Tepian Galundi. Berikut Penampakannya!

TIDAK semua orang bisa mengetahui bagaimana caranya sebuah kenangan bekerja. Jelas saja, karena ia dengan bebas dan seenaknya keluar masuk dalam kepala.

Tapi, sebuah foto, bukti keabadian dari berbagai momentum yang pernah dilewati, dipastikan akan membuat segala kenangan itu masuk dengan patuh, menetap dan tak mau lepas dari ingatan.

Berbicara mengenai kenangan, tentu sayang sekali jika Anda bersama kerabat dan keluarga tercinta tidak ikut menjadi bagian, sekaligus menjadikan ajang paling bersejarah ini sebagai sebuah momen nostalgia dan ingatan terindah sepanjang masa.

Dimana lagi kalau bukan di ajang Galundi Singkarak Festival (GSF) 2019, yang dijadwalkan akan digelar pada 26-27 Oktober mendatang. Sebuah perhelatan akbar yang akan mempertemukan berbagai aktivitas kreasi seni budaya Minangkabau dengan aneka hasil olahan pertanian, perkebunan dan perkebunan dalam satu peristiwa bersejarah.

Baca Juga :   Mobil Panjero di Deli Serdang Tabrak Bentor Sedang Parkir

Ya, tidak hanya tentang kuliner, ragam atraksi seni dan aneka tradisi anak nagari, namun juga tentang hamparan keindahan danau kedua terbesar di Pulau Sumatera, yang keeksotisannya memang tak diragukan lagi. Teranyar, tentang surga tersembunyi di tepian Galundi.

Bercerita soal Singkarak, memang tak akan ada habisnya. Karena jelas, Danau Singkarak bukan hanya tentang Dermaga dan Tanjung Mutiara saja. Bukan pula soal ikan bilih semata.

Lebih dari itu, danau seluas 107,8 kilometer persegi yang membentang di dua kabupaten itu (Tanahdatar dan Solok) itu, juga punya banyak cerita tentang surga dan hamparan keindahan alam nan unik, eksotik dan mempesona. Batu Basurek di tepian Galundi Nagari Batu Taba, adalah satu diantaranya.

Baca Juga :   Catat! Galundi Singkarak Festival Digelar 26-27 Oktober, Basrizal: Ini Bukan Festival Biasa

Sekali lagi, Singkarak tidak hanya soal hamparan hijau air danau yang menyejukkan mata dan raga. Lebih dari itu, Singkarak juga menyimpan mutiara berkilau di sesudut dinding tebing dan di belantara rimba. Suguhan berjuta pesona yang dapat dilihat secara kasatmata, sebenar nyata!

Nah, jika Anda sudah berencana dan tengah mempersiapkan diri untuk menghabiskan libur akhir pekan di ajang GSF 2019, jangan lupa bawa kamera. Abadikan setiap momentum di perhelatan bersejarah ini menjadi sebuah kenangan terindah bersama kerabat dan keluarga tercinta.

Percayalah. Ingat Galundi, selamanya Anda akan mengingat Danau Singkarak dengan segala pernik dan warna warninya.

Penasaran dengan surga tersembunyi di sepanjang tepian Galundi? Berikut hasil bidikan lensa Panitia Galundi Singkarak Festifal, yang tentunya sayang sekali jika Anda tidak mejeng dan ikut berfose dalam pelukan si “dia”.

Baca Juga :   Cek Harga Ketersediaan Pangan, Tim Pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain 
Dokumentasi Panitia Galundi Singkarak Festival 2019.

 

Dokumentasi Panitia Galundi Singkarak Festival 2019.

 

Dokumentasi Panitia Galundi Singkarak Festival 2019.

 

Dokumentasi Panitia Galundi Singkarak Festival 2019.

 

Dokumentasi Panitia Galundi Singkarak Festival 2019.

Nah, mantap banget bukan? Bayangkan sensasinya ketika Anda berbiduk-biduk mengitari sepanjang tepian Galundi. Dan lantas menceburkan diri di hamparan air danau nan hijau. Hmm… Amazing

Ya, tiket menuju surga tersembunyi di sepanjang tepian Galundi, hanya bisa Anda dapatkan di helat Galundi Singkarak Festival (GSF) 2019, 26-27 Oktober mendatang. Datang dan selamat bertualang!!! (ryan syair)