oleh

Sekda Meranti Himbau Seluruh PNS Dan Non PNS Tingkatkan Disiplin Kerja Dan Kekompakan .

Meranti ( cMczone.com )Disipllin dalam melaksanakan pekerjaan yang didukung kompentensi dari PNS maupun non PNS dilingkungan Pemkab Meranti merupakan kunci sukses dalam melaksanakan tugas , dan mengesah pembangunan daerah , meningkatkan kesejahterahaan dan melayani masyarakat . Untuk itu disetiap kesempatan Sekretaris daerah H Yulian Norwis SE MM mengigatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin . Seperti Yang disampaikan nya pada saat memimpin apel senin pagi ( 21/10/2019) dilingkungan Pemkab Meranti .

Sekda memberikan apresiasi kepada kepada PNS dan non PNS Yang tetap hadir dalam apel meski baru saja diguyur hujan . Menurut sekda itu adalah bentuk disiplin dan tanggungjawab dari PNS .

Loading...

Kepada seluruh PNS dan non PNS saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam apel kali ini , saya harapkan terus pertahankan disiplin dan professionalitas dalam menjalankan tugas , ujar sekda .

Selanjutnya sekda Meranti mengigatkan kepada seluruh pegawai dari pimpinan hingga staf , untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebab tanpa itu semua apa yang menjadi tujuan dan target kita akan sulit tercapai .

” Jaga kekompakan dan kerjasama laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab , ucapnya .
Tim yang solid menurut sekda sangat penting dalam mendukung kinerja aparatur , seperti saat ini dalam melaksanakan kegiatan APBD-P yang hanya menyisahkan waktu 2 bulan hingga berakhirnya tahun anggaran .

” Kita harus bergerak cepat dan jaga Kekompakan , dan kerjasama , saya minta setiap satker dapat melaksanakan kegiatan sesuai waktu dan kepala OPD dapat mengawasi waktu 2 bulan hingga berakhirnya tahun anggaran .

Terakhir menyikapi suhu politik yang semakin menghangat saat ini sekda menekankan tetap bekerja dengan baik dan tidak terpengaruh suhu politik .

” Yang penting saat ini bagaimana kita dapat meningkatkan kinerja jangan sampai terpengaruh dengan .situasi politik , tetap jaga kekompakan , pungkas sekda .

Komentar

Berita Lainnya