oleh

Apel Gelar Pasukan Ops. Zebra Krakatau 2019 Polres Lampung Selatan

Lampung Selatan, (cMczone.com) – Polres Lampung Selatan melakukan Apel Gelar Pasukan Ops. Zebra Krakatau 2019, pagi ini Rabu 23 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan KORPRI Pemkab Lampung Selatan. Menjadi tamu undangan dalam Apel Gelar Paukan ini, Plt. Bupati Lampung Selatan, KPUD Lampung Selatan, Bawaslu, Ketua Partai Politik, dinas-dinas dan instansi, tokoh adat, tokoh pemuda, Ketua BEM Universitas di Lampung Selatan serta awak media.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M.Syarhan dalam sambutannya menyampaikan dan menghimbau kepada semua pihak untuk sama-sama meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamsektibgar lantas. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Stekholder dan Satuan Lalu Lintas Polres Lampung.

Loading...

Ops. Zebra Krakatau 2019 Polres Lampung Selatan ini akan dilaksanakan selama empat belas hari, mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019. Sasaran operasi sendiri di antaranya adalah keabsahan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yaitu berupa surat-surat yang harus dilengkapi, SIM, pengemudi di bawah umur.

Operasi ini sendiri digelar salah satunya berdasarkan meningkatnya jumlah kecelakaan di Kabupaten Lampung Selatan selama tahun 2018. Kecelakaan terjadi pada umumnya akibat ketidakpatuhan terhadap peraturan lalu lintas. (Rendy)

Komentar

Berita Lainnya