oleh

Dilantik Sebagai Mentri Pertahanan, Prabowo Didampingi Putranya

Jakarta, (cMczone.com) – Pelantikan mentri Kabinet Kerja jilid II baru saja berlangsung di Istana Negara. Presiden Joko Widodo dengan didampingi Ibu Iriana, menyalami dan memberi ucapan selamat kepada jajaran mentri yang baru saja dilantik.

Di barisan depan mentri yang baru dilantik tampak Prabowo Subianto yang juga baru dilantik sebagai Mentri Pertahanan dengan didampingi putra tunggalnya, Didit Hadi Prasetyo. Didit tampak menyalami Presiden Jokowi dengan sopan.

Loading...

Putra tunggal Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa dengan panggilan Titiek Soeharto, yang berprofesi sebagai desainer internasional dan menetap di Paris itu kembali ke Indonesia khusus untuk mendampingi pelantikan Ayahnya sebagai mentri.

Selain nama Prabowo Subianto, terdapat pula beberapa nama lain yang tengah menjadi perbincangan publik. Di antaranya pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim yang berhasil menciptakan lapangan kerja bagi lebih dari dua juta orang di seluruh Indonesia, dan CEO Net TV, Wishnutama. (RR)

Komentar

Berita Lainnya