oleh

Hadiri Mubes X Pemuda Pancasila, MPC PP Kabupaten Solok Bertolak ke Jakarta

SOLOK, CMCZONE.COM– Rombongan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok Sumbar, pada Rabu (23/10) siang berangkat menuju ke lokasi perhelatan akbar Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Pancasila Ke – X yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta (25  – 28/10).

Keberangkatan rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok itu, dilepas secara resmi oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Lamud Wijaya, dari kediamanya dikawasan Saok Laweh Kecamatan Kubung.

Rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok yang berangkat ke Mubes X di Hotel Sultan Jakarta itu, dibawah koordinasi Sekretaris MPC PP Kabupaten Solok Wendra Suhita didampingi Wakil Ketua 1 Buya Nilwan Al Jufri, Ketua Bidang Sarana dan Informasi Teknologi Riswan Jaya, SH dan Ketua Bidang Sapma, Ditia Rifanda.

Baca Juga :   Gubernur DKI Anies Baswedan Dilarang Ikut Penyerahan Piala Presiden

“Jaga nama baik MPC PP Kabupaten Solok sekaligus apungkan dan harumkan nama daerah kita Kabupaten Solok Nan Indah diarena Mubes X Pemuda Pancasila di Jakarta yang juga dihadiri ribuan Rekan Juang dari seluruh Indonesia itu,” tutur Lamud Wijaya, dalam arahanya kepada rombongan MPC PP Kabupaten Solok, yang berangkat ke Jakarta.

Lamud Wijaya menyebutkan, bahwa sebenarnya dirinya sangat ingin sekali ikut berangkat ke Jakarta, bersama seluruh rombongan MPC PP Kabupaten Solok ke Mubes X PP di Hotel Sultan di Jakarta itu.

Namun katanya, kondisi fisiknya yang baru lima hari lalu menjalani operasi usus buntu di RSU M Natsir Kota Solok, menyebabkan dirinya tidak bisa ikut menghadiri acara Mubes X PP di Hotel Sultan Jakarta itu.

Baca Juga :   PERSIT KODIM 0309/SOLOK ZIARAH SERTA TABUR BUNGA DIMAKAM PAHLAWAN

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Wendra Suhita didampingi Nilwan Aljufri dan Ditia Rifanda kepada media ini mengatakan, bahwa rombongan tim yang berangkat pada Rabu (23/10) adalah Tim Pendahulu.

Yang sesampainya dilokasi acara Mubes X Pemuda Pancasila itu, akan meregistrasi daftar nama rombongan MPC PP Kabuparen Solok, kepada Sekretariat Panitia Pelaksana Mubes di Hotel Sultan Jakarta itu.

Baik yang bertindak sebagai Peserta Mubes ataupun sebagai Peninjau.

Sedangkan rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok lainya, juga akan ada yang berangkat pada Jumat (25/10) pagi dan akan berkumpul dengan rombongan tim pendahulu di Hotel Sultan Jakarta.

“Pancasila ! ABADI ! Sekali layar terkembang Surut Kita Berpantang !” tegas Wendra Suhita. (ris)

Komentar

Berita Lainnya