Selangkah Demi Selangkah Pasangan ‘ MAJU ‘ Mantapkan Langkah Menuju Meranti 1 .

Meranti ( cMc zone.com ) Ahad lalu , setelah mendeklarasikan keikut sertaan nya dalam bursa ‘ Menuju Meranti 1 ‘ pasangan ‘ MAJU Masrul Julian ‘ semakin memantapkan kebulatan tekadnya dalam bursa Pilkada Kabupaten Meranti mendatang tahun 2020 .

Salah satu bentuk keseriusan duet birokrat sejati yang sudah teruji berkarir di Pemerintahan pasangan MAJU semakin hari , semakin menunjukkan antusiasnya pada Pilkada 2020 mendatang . Rabu 23 Oktober 2019 di dampingi beberapa tokoh agama , tokoh masyarakat dan simpatisan menyambangi kantor DPD Nasdem Kabupaten Meranti Riau , untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran .

Sesampainya di kantor DPD Nasdem kabupaten Meranti , terlihat sangat antusias Tim Panitia Pemilihan yang di bentuk DPD partai Nasdem menyambut dengan ramah atas kehadiran duet selaras , sehati Pasangan MAJU .

Baca Juga :   Simpang KASDA ini dulunya bernama Simpang HASDAR karena di sini dulu ada sebuah hotel berdiri. Nama hotel itu adalah HOTEL HASDAR. Dibangun sejak zaman kolonial Pemerintah Hindia Belanda.

Usai memeriksa kelengkapan pengembalian berkas Yang disampaikan pasangan MAJU , Panitia Pemilihan yang dibentuk partai Nasdem menyatakan pasangan MAJU resmi ikut mendaftar di Partai Nasdem sebagai perahu pendukung untuk Pilkada 2020 mendatang sesuai dengan undang-undang pilkada .

Ditempat terpisah pasangan MAJU saat di temui awak media menyampaikan ,

” Pada prinsifnya , sesuai dengan kebulatan tekad pasangan MAJU menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada tahun 2020 mendatang .

” Dari syarat aturan yang berlaku sesuai dengan aturan pilkada dan undang- undang pilkada , pasangan MAJU telah melakukan koordinasi kebeberapa partai politik dan telah ikut mengambil formulir pendaftaran .

Salah satu formulir partai politik yang telah diambil pasangan MAJU yaitu partai Nasdem dan untuk mengandeng partai Nasdem , pasangan MAJU esok hari akan mengumumkan partai mana aja akan mwndampingi Nasdem untuk menjadi perahu di pilkada 2020 mendatang , tegas pasangan MAJU .

Baca Juga :   Jelang Penghitungan Suara PSU, di Kabupaten Muaro Jambi Personil TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

Liputan ST .