oleh

TNI Merakyat Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

Siak ( cMczone.com ) –  Warga Desa atau kelurahan binaan Babinsa berterima kasih kepada  Anggota TNI, Tetap melakukan aktifitas bersama  warga masyarakat  maka  wajib anggota TNI berperan mengembangkan ekonomi masyarakat, dengan cara gotong royong bersama pemuda dan masyarakat.

Babinsa Kampung Jambai makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Koptu Roni P, bersama Masyarakat melaksanakan giat gotong royong Renofasi dan pembersihan di tempat Ibadah (Musholla) Al Hidaya di Dusun Lubuk raya Rt.02/02, Kampung Jambai makmur, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Rabu  (23/10/19).

Loading...

Koptu Roni P mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Goro tersebut terfokus Renofasi dan pembersihan di tempat Ibadah (Musholla) Al Hidaya di Dusun Lubuk raya Rt.02/02 ,” terang  anggota Koramil  11/Pwk Kandis.

Sasaran gotong royong kali ini yang di lakukan Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis q Bersama masyarakat yaitu memperbaiki renovasi rumah ibadah dan pembersihan agar masyarakat beribadah lebih khusuk.

Lanjut Ia mengatakan, Dilaksanakan kegiata goro  yang  bertujuan untuk kebersamaan, silahturahmi & bersama-sama tetap menjaga jalan lingkungan masyarakat. agar warga tetap jaga kebersihan dan bisa digunakan untuk semua digunakan masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, babinsa sebagai motor penggerak mengajak masyarakat agar memahami pentingnya menjaga kesehatan maka dengan cara bergotong royong hal ini dilakukan agar masyarakat lebih maju serta jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan tokoh agama, tokoh adat, guru RT RW, lurah dan aparat terkait sehingga akan timbul TNI Kuat Bersama Rakyat.

Tanggapan masyarakat menyambut positif dengan adanya Babinsa yang selalu aktif setiap ada kegiatan di wilayah  binaanya. Dengan kehadiran Babinsa di dalam menambah semangat dan motifasi untuk bekerja.

Komentar

Berita Lainnya