oleh

Masrul Kasmy Menghadiri Wisuda Program Sarjana Dan Diploma 3 Universitas Muhammadiyah Riau

Masrul Kasmy Foto Bersama Di Acara Wisuda UMRI

Pekanbaru ( cMczone.com ) – Pembangunan Pendidikan berkualitas diberbagai jenjang merupakan satu diantara target pencapaian pembangunan berkelanjutan , atau Sebuy Sustainable Development Goals ( SDGS ) guna mendorong kesejahterahaan semua lini dan keluarga .

Loading...

Dan salah satu langkah yang harus dilakukan adalah dengan membangun SDM yang berkualitas , sehingga sumber saya manusia kita diberbagai tingkat memiliki pengetahuan dan skill yang releven juga handal .
Tak kalah pentingnya technical and vocational skills sehingga mampu mendapatkan pekerjaan layak dikemudian hari , ucap masrul Kasmy .

Mewakili Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi,Kepala Biro Kesra Pemprov Riau,Drs. H. Masrul Kasmy., M.Si  menghadiri acara Wisuda XVII Program Sarjana & Diploma III T.A 2018/2019 di Kampus Utama UMRI, Pekanbaru, Sabtu(26/10/19).

Dalam sambutan nya H Masrul Kasmy,Karo kesra mengajak segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Riau, dan tentunya kepada seluruh alumni untuk bekerjasama dan bekerja keras guna meningkatkan mutu pendidikan.

Lanjut dia lagi,Ssehingga nantinya para lulusan dari Universitas Muhammadiyah Riau ini dapat menjadi pelopor bagi suksesnya pembangunan di Provinsi Riau di masa yang akan datang.

Kepada para wisudawan/wati agar berkarya dan memperdalam serta mempertajam ilmu pengetahuan dan keahlian yang di peroleh selama menuntut ilmu di bangku kuliah.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Majelis Diklitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Riau, Ketua Lembaga Layanan Dikti Wilayah X, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau.

Komentar

Berita Lainnya