oleh

Desa Simpang Petai Berduka, Kades Ashri Amali Hembuskan Nafas Terakhir

-Provinsi Riau-1.430 views

Kampar, (cMczone.com) – Suasana duka menyelimuti warga Desa Simpang Petai Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar-Riau. Kedukaan tereebut disebabkan oleh meninggalnya sang Kepala Desa. Kades Simpang Petai tersebut meninggal dunia diinformasikan karena penyakit yang diderita selama ini, Minggu (27/10/2019) sekira Pukul 08.15 WIB.

Meninggalnya Kades Ashari Amali menuai simpati dan duka cita mendalam. Bukan saja bagi keluarga besar almarhum dan warga yang ditinggalkannya, tapi juga sejumlah Pejabat Desa yang dilihat dari ucapan bela sungkawa di media sosial.

Loading...

Kerabat Ashari Amali, Jahori mengatakan, Innnalilahi Waiina Ilaihi Rojiun , telah meninngal saudara kami Kepala Desa Simpang Petai Ashari Amali Sekitar Pukul 08.15 WIB dirumah sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru semoga Beliau diterima disisiNYA,”tulisnya di pesan WhatsApp.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu masyarakat Desa Simpang, saya turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Kepala Desa kami, mudahan amal ibadahnya semasa hidup diterima sang Kholik.

” Warga Desa Simpang Petai berduka, saat ini, jenazah Pak Kades sedang disemayamkan dirumah duka. Direncanakan nanti akan dimakamkan di pekuburan Umum”ujarnya.

Komentar

Berita Lainnya