oleh

FPII Riau : Selamat dan Sukses atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Serta Kabinet Indonesia Maju

Pekanbaru,(cMczone.com) – Kabinet baru, Kabinet Indonesia Maju yang telah di umumkan oleh Presiden Joko Widodo dalam dalam kepemimpinana Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (23/10/19) lalu.

Harapan baru untuk kemajuan Indonesia juga disampaikan banyak kalangan dan elemen bangsa, salah satunya yang disampaikan oleh SETWIL FPII Provinsi Riau yang dikomandoi Rusdi Bromi yang juga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau mengucakan “Selamat dan Sukses atas Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pelantikan Kabinet baru, Kabinet Indonesia Maju yang telah di umumkan oleh Presiden Joko Widodo dalam kepemimpinana Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 selamat bekerja untuk kemajuan Indonesia dan semoga sehat selalu”.

Baca Juga :   Adakan Lomba Karya jurnalistik di TMMD Ke-107 Tahun 2020, Dandim 0315/Bintan Ajak Media Bersinergi

Susuanan Kabinet Indonesia Maju diisi oleh para Putra Putri terbaik Bangsa Indonesia, sesuai dengan Nama Kabinet yaitu KABINET INDONESIA MAJU membawa harapan besar bagi kami anak bangsa dan Rakyat Indonesia, semoga Dimasa Kepemimpinan Prsiden dan wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 membawa kemajuan bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia”beber Romi sapaan akrab Rusdi Bromi.

Selain harapan besar atas Prsiden dan wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019 -2024 dan seluruh Menteri- menterinya, terkhusus harapan Saya sebagai anak Bangsa adalah kepada Menkopolhukam Prof. DR. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U.,M.I.P. Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Mahfud MD yang juga pernah menjabat sebagai Ketua MK, persoalan Politik, Hukum dan Keamanan menjadi skala prioritas yang tinggi, Khususnya dibidang Hukum yang sampai hari ini masih menjadi problema dalam penegakkan Hukum di Indonesia.

Baca Juga :   Kapolres Kampar dan Ketua Cab. Bhayangkari Kunjungi Warakawuri Jelang Hari Bhayangkara ke-73

“Sebagai seorang pakar Hukum Tata Negara dan track recor serta kredibilitas beliau yang sudah teruji semoga persoalan dalam penegakkan Hukum di Indonesia semakin membawa angin segar terhadap kepastian, kemanfaatan dan keadilan Hukum di Indonesia menjadi lebih baik dan azas Equaliy before the law juga dapat dirasakan oleh Rakyat Indonesia, semoga beliau mampu menata dan membangun penegakkan Hukum yang lebih baik di seluruh Indonesia. Karena pada dasarnya persoalan penegakkan Hukum berpengaruh sangat besar terhadap kemajuan sebuah Negara”, Tambah Romi.

Kabinet Indonesia Maju juga akan berfokus pada peningkatan sumber daya Manusia, menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat serta pemberdayaan UMKM di Indonesia. Semoga Kabinet Indonesia Maju tidak hanya slogan namun pembuktiannya dapat dirasakan oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Komentar

Berita Lainnya