oleh

Kurang Perawatan, Plafon Dinas PUPR Kampar Banyak Bolong ?

-Headline-472 views

Keterangan Foto : Kondisi Plafon Kantor DPUPR Kabupaten Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Kurangnya perawatan terhadap bangunan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kampar- Riau, menyebabkan sejumlah plafon yang ada di beberapa ruangan terlihat rusak, Selasa (29/10). Bahkan salah satu plafonnya ada yang berlobang dan terkesan dibiar begitu saja.

“ Plafonnya banyak yang rusak dan bolong, tapi dibiarkan begitu saja, harusnya Dinas PUPR lebih melihatkan keindahan karena ini menyangkut Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,” terang Munardi salah seorang wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Kampar.

Pantauan cMczone.com, terlihat beberapa plafon yang rusak dan ada yabg berlobang hal ini diduga karena kebocoran atap gedung.

Baca Juga :   Kandaskan Lawan Di Partai Semifinal, Kesebelasan Kelurahan AEK Pahing Dan Tim Kesebelasan Kelurahan Ringo Ringo Bertemu Di Partai Final.

Walaupun dilantai dua dibuat tempat duduk dan ada sedikit taman yang membuat susasan nyaman namun mala Plafon yang bolong merusak suasana tersebut,”ujar Nardi pria yang bertubuh bosor.

Sampai berita ini diterbitkan Redaksi Kadis PUPR Kampar Afdal belum dapat dijumpai.

Komentar

Berita Lainnya