oleh

Terkait Jalan Rusak Menuju Desa Ranah Singkuang, Kades Sumarlis : Harap Tahun Ini Ada Perbaikan Dari Pemkab Kampar

Kampar,(cMczone.com) – Terkait berita sebelumnya “Miris, Jalan Menuju Desa Ranah Singkuang Bak Kubangan Kerbau ?”, mendapat tanggapan dari Kelapa Desa Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau.

Kepada awak media Kepala Desa Penyasawan Sumarlis menyampaikan, bahwa memang kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, ditambah lagi adanya usaha galian c di Desa Ranah Singkuang yang mengangkut menggunakan Mobil Truk sehingga jalan semakin hancur disayangkan usaha tersebut tidak ada sumbangsih nya ke Desa Penyasawan. Kalau masalah wilayah memang wilayah Desa Penyasawan,” jelas Sumarlis.

Loading...

Kami (red – Pemerintahan Desa) juga sudah menyampaikan keluhan masyarakat ke Dinas terkait dan juga Proposal agar jalan ini direnovasi juga sudah kita sampaikan namun memang sampai sekarang belum ada tanggapan ,”ujarnya

Sambung Sumarlis kita berharap supaya Pemerintah Kabupaten Kampar segera memperbaiki jalan dari Desa Penyasawan menuju ke Desa Ranah Singkuang dan juga kepada pihak Pelaku Usaha galian c jangan hanya mencari makan saja harusnya juga masalah sumbangsih ke Desa kita harapkan juga ada,”tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya