Pasangan “Maju” Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Demokrat Dan PPP

Selat Panjang ( cMczone.com )  -Setelah memastikan diri siap maju di pilkada kepulauan meranti 2020 nanti,Pasangan balon bupati Drs H Masrul Kasmy Msi dan balon wakil bupati Drs Yulian Norwis SE.MM dengan slogan”Maju” ini,Jika di izinkan Alloh pekan depan akan melakukan sejumlah perjalanan tahapan penjaringan di sejumlah partai politik peserta pilkada.

Pernyataan ini di sampaikan langsung oleh Drs H Masrul Kasamy bakal calon bupati kepulauan meranti langsung,Sesuai jadwal yang telah kita agendakan,Kami dari pasangan Masrul-Julian Norwis(Maju) secara bersama-sama akan mengikuti tahapan penjaringan di sejumlah partai politik peserta pilkada kepulauan meranti 2020.katanya.

“Tahapan penjaringan peserta pilkada meranti melalui partai politik itu adalah pengembalian formulir pendaftaran ke tim penjaringan partai Demokrat dan pengembalian formulir pendaftaran ke tim Desk PPP.

Baca Juga :   KOAR Parlemen Ogah Calon Senator Terlibat Korupsi Masuk Senayan

Lanjut Masrul lagi,Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bukti kita siap di usung untuk maju di pilkada meranti,Yang mana sebelumnya kita telah melakukan tahapan pengambilan formulir.

Seperti kita ketahui bersama,Kami dari pasangan “Maju”Beberapa waktu yang lalu telah mengikuti tahapan penjaringan di sejumlah partai politik peserta pemilukada meranti 2020.

Seperti mengikuti penjaringan peserta pemilu melalui Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan(PDI-P) dan prosesnya pun sudah sampai ke tahapan tes and propetis di DPD PDI P Riau.

Begitu juga penjaringan di partai Nasdem,Kami dari pasangan “Maju”ikut serta,Alhamdulillah,setelah melakukan pengambilan formulir pendaftaran kita juga sudah mengikuti tahapan pengembalian formulir hingga penyampaian visi misi.

Selanjutnya,Penjaringan di Partai Keadilan Sejahtera,Alhamdulillah saat ini kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan tinggal menunggu proses lanjutanya.

Baca Juga :   Wakili Danlantamal IV, Kadiskum Jadi Narasumber Bimtek Penegakan Hukum Pelayaran

Karena saat ini,partai Gerindra kepulauan meranti sudah memulai melakukan tahapan penjaringan bakal calon peserta pemilukada 2020.Kita dari tim “Maju” akan mengikuti penjaringan di partai gerindra,Dan saat ini masih menyesuaikan waktu saja,Insyaalloh kita jadwalkan dalam pekan ini.

Lebih dari itu,Karena masih ada partai politik yang sampai saat ini belum memulai tahapan penjaringan,Kita tetap melakukan komunikasi dengan pengurus parpol yang ada,Mudah-mudahan komunikasi yang kita lakukan ini dapat mempermudah kita mengikuti proses penjaringan yang akan mereka gelar nantinya,Intinya,Kita akan mengikuti penjaringan di seluruh partai politik peserta pemilu di kepulauan meranti.Ungkapnya.

Oleh karena itu,Pada tahapan ini,Kami berharap doa dan doa dari berbagai element masyarakat yang ada di kepulauan meranti,Sehingga dengan banyaknya doa,Alloh akan kabulkan keinginan kita bersama,Menuju meranti yang lebih”Maju” lagi,karena makin banyak doa yang di sampaikan oleh masyarakat,Kita harapkan perjalanan atau proses penjaringan yang sedang kita ikuti akan di permudah oleh Alloh,Aamiin.Pungkasnya.