oleh

Beberapa Wartawan Group Mitra Indonesia Sambangi Dinas Sosial Provinsi Riau 

Pekanbaru ( cMczone.com ) —– Kegiatan Pemuda atau Karang Taruna akan menjadi salah satu program Dinas Sosial, untuk tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Suratno Sekretaris Dinas Sosial Propinsi Riau, saat dijumpai media di ruang kerjanya yang berlokasikan Jl.Jendral Sudirman kota Pekanbaru.Selasa (5/11/2019)

Loading...

” Masi banyak kegiatan-kegiatan di desa yang belum terpublikasi, dikarena banyaknya masyarakat yang masih belum memahami perkembangan teknologi zaman kini. Dan susahnya masyarakat untuk memjangkau jaringan Internet, bagi masyarakat yang memaham penggunaan informasi teknologi (media Online).” jelas Suratno

Program Pemerintah Pusat memang saat ini sangat memerhatikan rakyat di desa-desa tertinggal dengan memberi anggaran pembangunan desa,untuk membangun desa desa Tertinggal itu.

Keberadaan program pemerintah yang ada di desa-desa, kita selaku Pemerintah Propinsi Riau tinggal hanya melakukan pembinaan kepada seluruh desa-desa yang ada di Riau. Sepertihalnya program dana Dekkon yang dapat digunakan untuk PKH ( Program Keluarga Harapan ) dan banyak lagi yang lain lain.

Dipenghujung pertemuan beberapa awak media dengan dirinya (Suratno.Red), menyampaikan ” Bagi masyarakat maupun bagi awak media yang ada di Propinsi Riau pada khusus nya dan Kabupaten/Kotamadya pada umumnya, untuk memperoleh Informasi serta data program Dinas Sosial Propinsi Riau dapat diakses melalui situs/website resminya www.dinsos.go.id.”***

 

Liputan Robert Sitompul .

Komentar

Berita Lainnya