oleh

Masyarakat Kumpeh Bersuara , Kurangnya Perhatian Pemerintah Dan Dinas PUPR Provinsi Untuk Memperbaiki Kerusakan Jalan Yang Parah .

Muaro Jambi (cMczone.com), antrian panjang 1 km antara desa pemunduran dan Desa Teluk Raya 01.30 s/d jam 03.30 wib sore ini

 

Loading...

Ruas jalan Provinsi ini,penghubung antara dua kabupaten yaitu Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,tampak lobang di sana sini.

Hasil pantauan di lapangan,ruas jalan berlobang dan licin karna hujan beberapa hari ini , tepatnya di antara desa pemunduran dan desa teluk raya Kecamatan Kumpeh ulu Kabupaten Muaro Jambi selasa 5/11/19

Masyarakat kumpeh dan pengguna jalan ini mengeluh dengan kondisi seperti ini,selain macet mobil pengangkut buah juga kerap kali terbalik pak.

Syafril Hidayat warga sungi aur menuturkan pada awak media.”kalau sudah hujan,pasti jalan kita macet seperti sore ini ,ujarnya.

Memang disebakan hujan dua hari ini, kami minta kepada dinas terkait kususnya PUPR PROVINSI JAMBI untuk memperhatikan hal ini,karena kalau sudah hujan,seperti ini lah kondisi jalan ini.tutupnya.(EDI)

Komentar

Berita Lainnya