oleh

PAC Projo Kampar Utara Gelar Rapat Pembentukan Struktur Pengurus

-Headline-224 views

Kampar Utara, (cMczone.com) – Pimpinan Anak Cabang Projo Kecamatan Kampar Utara lakanakan Musyawarah pembentukan Struktur kepengurusan 2019/2022, Minggu (9/11/2019) bertempat di Dusun Kapur Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar- Riau.

Dalam pelaksanaan Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer dan Sekretaris DPC PROJO Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua DPC Masri, Wakil Sekretaris DPC Agung Setio Utomo, Kabid Kominfo Canggih Trigunawan Hakim, Anggota Kominfo Bakri, serta Anggota Bidang Pemerintahan dan Otda DPC Projo Kampar M.Syardi, Penasehat PAC Kampar Utara Nirwan Amirudin, Kamaruzaman dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kampar Utara.

Loading...
Teks Foto : Suasana Rapat Pembentukan PAC Projo Kampar Utara

Dalam pembentukan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kampar Utara dipercayakan kepada M. Sidiq selaku Ketua PAC Projo Kampar Utara.

Dalam sambutannya Ketua PAC Kampar Utara M. Sidiq menyampaikan,” ucapan terimkasih kepada para pengurus dan terutama pengurus DPC Projo Kampar yang berkenan hadir dalam rapat pembentukan struktur PAC Projo Kampar Utara.

” Bahwa dalam pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Projo Kampar Utara ini sudah sesuai aturan dan mengacu pada Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga Projo”ujarnya.

Ia juga menyebutkan rapat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengarahkan langkah – langkah kedepannya, dan di harapkan nantinya setelah musyawarah dan SK dikeluarkan pengurus Pimpinan Anak Cabang Projo Kampar Utara agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku”himbaunya.

Dikatakannya Projo ini harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan, setia digaris masyarakat, kita kawal pembangunan sesuai aturan “tegasnya

Sementara itu Bidang Hukum/Humas Projo PAC Kampar Utara Asril ditempat yang sama mengatakan,” setelah kepengurusan atau SK sudah dikeluarkam agar nantinya dalam kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Projo Kampar Utara, bisa bekerjasama dengan Pemerintah dan bisa membantu lapisan masyarakat terkhususnya di Kecamatan Kampar Utara.

“Kami berharap kedepan sinerginitas dengan pemerintah dan elemen masyarakat bisa berjalan dengan baik dan terus menjalin komunikasi,” harapnya

Kemudian juga dalam pembentukan PAC Projo Kampar Utara ini kita juga mengharapkan partisipasi dan dukungan kita semua lapisan masyarakat Kampar terkhusus Kampar Utara untuk bahu membahu dalam menyelesaikan persolan persoalan yang ada di masyarakat, bersinergy dan saling bergotong royong dalam revolusi mental dan etos kerja yang tinggi sehingga perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkesinambungan dan berkelanjutan dapat segera tercapai. Tutupnya.***(Red).

Komentar

Berita Lainnya