oleh

Bupati Muarojambi Kroschek Pekerjaan Jln Padat Karya,Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpe

Murojambi,(cMczone.com) – Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busro.SE ,di dampingi Lurah Tanjung (Anwar Sadat) dan Ketua Pemuda Lingkungan 1 (Ibarahim) Kelurahan Tanjung untuk kroschek langsung pekerjaan jln Padat Karya Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpe Kabupaten Muarojambi.Minggu (10/11/2019)

“Kita kroschek langsung untuk memastikan agar pekerjaan proyek itu sesuai dengan aturan dan kwalitas jalan,kuat dan tahan lama sehingga pembangunan di Muarojambi, sesuai dengan harapan kita semua.
“Dengan insfratruktur yang baik dan kondisi jalan yang bagus,tentunya akan dapat menunjang perekonomian masyarakat,karena jalan adalah akses vital,dan perbaikan ini sudah lama kita nanti-nanti,terutama warga Kelurahan Tanjung Kecamatan kumpeh Kabupaten Muarojambi.
Kedepannya dengan program-program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah dapat berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat.Harapan kami,masyarakat ikut serta mengawasinya.ucap Bupati.

Loading...

Saat di tanya tentang jalan Provinsi penghubung dua Kabupaten antara Muarojambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,yang sering kali terjadi kerusakan dan berlubang,Hj,Masna Busro,SE menjawab,saya sudah berkordinasi dengan PUPR Provinsi jambi.pungkasnya

Ditempat yang sama,Lurah Tanjung Anwar sadat menyebutkan,ini sangat berdampak positif terhadap pekerja proyek tersebut, yang nantinya mereka tidak asal-asalan dalam mengerjakan pekerjaan jalan ini. serta warga juga termotivasi untuk ikut mengawasi pekerjaan tersebut” ucap lurah tanjung

Dalam kesempat tersebut,ketua Pemuda Lingkungan 1 juga menyampaikan aspirasi Pemuda,tentang perbaikan lapangan bola kaki yang ada di Kelurahan Tanjung kepada Bupati Muarojambi.”itu nanti akan kita anggarkan di tahun berikut nya”,jawab Bupati singkat. (3D1)

Komentar

Berita Lainnya