oleh

Polsek Mendahara Ilir dan Polsek Dendang Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020

Tanjabtim,(cMczone.com) – Tak lama lagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) Akan melakukan penerimaan Anggota Polri TA. 2020, Baik dari Tamtama, Bintara maupun Akademi Kepolisan.

Sebelum dilaksanakannya penerimaan Seleksi Calon Anggota Polri, saat ini Polres Tanjung Jabung Timur melalui Polsek Mendahara Ilir dan Polsek Dendang Mengadakan Sosialisasi dan Kampanye Proaktif dan Pembinaan serta Pelatihan Terpadu Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020, Selasa (12/11/19)

Polsek Dendang yang di Pimpin langsung oleh AKP Beny H Pane, SH mengadakan Sosialisasi dan Kampanye Proaktif dan Pembinaan serta Pelatihan Terpadu Penerimaan Calon Anggota Polri di SMKN 5 Tanjung Jabung Timur dan Polsek Mendahara Ilir IPTU Rahmat Damaiandi, SH mengadakan Sosialisasi dan Kampanye Proaktif dan Pembinaan serta Pelatihan Terpadu Penerimaan Calon Anggota Polri di Madrasah Aliyah Subulussalam, Ds. Mendahara Tengah Kec. Mendahara, Kab. Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga :   Antisipasi Kabar Hoax, Polres Kampar Laksanakan FGD.

Dalam kegiatan tersebut ke dua Kapolsek tersebut menyampaikan kepada para Siswa Tata Cara dan Persyaratan dalam pendaftaran menjadi calon Anggota Polri sehingga ketika pada saat dimulai pendaftaran para Siswa yang berminat menjadi Anggota Polri dapat memahami dan mempersiapkan segala sesuatu keperluan pendaftaran, Baik berkas-berkas maupun Fisik dan Mental para Siswa dalam menghadapi proses penerimaan Calon Anggota Polri.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi dan Kampanye Proaktif dan Pembinaan serta Pelatihan Terpadu Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020 sengaja dilakukan secara Rutin, disamping karena sudah Program Mabes Polri dalam rekrutmen Calon Anggota Polri juga kegiatan yang dilakukan Rutin oleh Polres Tanjung Jabung Timur dan Seluruh Polsek Jajaran untuk memberikan Motivasi dan semangat kepada para Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk menjadi seorang Anggota Polri, Saya berharap “Semoga di tahun 2020 Pemuda dan Pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Banyak diterima masuk menjadi anggota Polri,” ungkap Kapolres mengakhiri.(BG 7 ON)

Komentar

Berita Lainnya