oleh

Sijago Merah Mengamuk , Satu SPBU Ludes Terbakar .

Penegahan Lampung Selatan ( cMczone.com )  – Kembali memakan  kerugian ratus juta rupiah , sijago merah menganas habiskan 1 unit SPBU . Usai kejadian terbakarnya salah satu sepeda motor di SPBU Jati Kalianda, kini hal serupa terjadi. Dikabarkan sebuah sepeda motor terbakar di areal SPBU di jalan lintas sumatera desa Kekiling kecamatan Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (20/11/19) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas Damkar Lampung Selatan, pihaknya sudah berhasil memadamkan api, yang diduga berasal dari kendaraan sepeda motor. Namun anehnya, tidak terdapat Bangkai motor maupun jejak lainnya.

“Sekitar satu jam lalu kita dapat info ada sepeda motor terbakar di SPBU Kekiling, satu unit mobil Damkar kita kerahkan kesana, namun menurut laporan petugas kita di lapangan, bangkai motor yang terbakar itu sudah tidak ada di lokasi,” Kata Kabid Damkar Lamsel, Rully Fikriansyah

Baca Juga :   Niat Hati Ingin Melakukan Pergantian E-KTP " Warga Pekan Baru Malah Dapatkan Hal Ini

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti penyebab kebakaran teraebut terjadi, bahkan pemilik kendaraan dan kemana bangkai kendaraan tersebut dibawa pergi.

Liputan Saiful Bahri .

Komentar

Berita Lainnya