oleh

Diduga Korban Tabrak Lari , Mr X Tewas Ditempat .

Pekanbaru ( cMczone.com ) Diduga adalah korban tabrak lari pria diperkirakan berusia 35 tahun tewas di tempat .Penemuan seorang mister ( Mr X ) sempat mengegerkan masyarakat Harapan Jaya , Kelurahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru .

Dari pantauan ‘ CMZONE.COM ‘ dilapangan menurut beberapa masyarakat Yang sedang melintas , diduga pria tersebut adalah korban tabrak lari . Salah satu masyarakat Harapan Jaya yang dimintai keterangan oleh aparat Kepolisian berinisial F menuturkan , sekitat pukul 06: 00 wib ia melintas dari lokasi kejadian , bercampur rasa kaget F melihat sesosok pria yang diperkirakan telah kaku tergeletak di pingir aspal

Dari perkiraan sementata oleh aparat Kepolisian dari Polsek Tenayan Raya dan Polresta Pekanbaru memperkirakan pria tersebut adalah korban tabrak lari oleh pengendara sepeda motor , estimasi perkiraan penguat korban meningal akibat ditabrak pengendara sepeda motor adalah , dilokasi kejadian Polisi menemukan pecahan helem dan beberapa petunjuk lainnya .

Baca Juga :   PT. Taspen Serahkan Santunan Jaminan Kematian.

Usai melakukan olah TKP , Tim Lantas Polresta Pekanbaru membawak korban ke Rumah Sakit Umum Pekanbaru untuk dilakukan visum .

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih mendalami motif meningalnya pria tersebut dan mengumpulkan bukti-bukti dilapangan terkait meningalnya korban serta mendalami pengendara yang diperkirakan telah menabrak korban hingga tewas .

Liputan Robert Sitompul
( Kabiro Pekanbaru )

Komentar

Berita Lainnya