oleh

Ini Komitmen DPMPTSP ‘ Tidak Pernah Puas Dalam Memberikan Pelayanan .

Pekanbaru ( cMczone.com ) Target pelanan dinas DPMPTSP kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan melayani masyarakat Pekanbaru menjadi prioritas utama nya dalam visi dan misi nya

Bahkan prinsif pelayanan tidak pernah puas, inilah yang terus dilakukan pihak Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, di Jalan Jenderal Sudirman.

Diantara peningkatan pelayanan di MPP yang dilakukan menurut Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil melalui Sekretarisnya, F Rudi Misdian, seperti renovasi gedung yang sebelumnya ditempati Bappeda, serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) dengan cara memberikan pelatihan petugas di MPP.

“Tahun 2020 kedepan seperti yang kita lihat. Gedung Bappeda sedang direnovasi. Ini salah satu bentuk komitmen pemerintah Kota Pekanbaru dalam meningkatkan pelayanan,” terang F Rudi Misdian.

Baca Juga :   Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Dorong Pemerintah Daerah Bangkitkan Parawisata Danau Toba

Lanjut F Rudi Misdian. Eks gedung Bappeda nantinya akan ditempati oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru .

“Untuk pelayanan Disdukcapil kita tingkatkan juga. Kita sudah siapkan tempatnya di lantai 1, Eks gedung Bappeda.. Ini salah satu target kita di 2020,” jelas F Rudi Misdian.

Bicara pelayanan yang ada saat ini di MPP, dikatakan F Rudi Misdian, pihaknya tetap melakukan evaluasi ataupun monitoring terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Untuk pelayanan yang ada saat ini tetap kita lakukan evaluasi, monitoring. Untuk jumlah pelayanan yang sudah bergabung dengan kita ada 29. Masih ada beberapa instansi diluar kita (DPMPTSP) yang akan bergabung, salah satunya yakni BNN Pekanbaru, kemudian PT. Jasa Raharja,” ujar F Rudi Misdian.

Baca Juga :   FW dan IE Diduga Jadi Korban Penculikan Dan Penganiayaan Oknum Polsek Sukajadi Kemana Undang-Undang RI Tentang Kepolisan dan Perlindungan Anak?

Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru berharap seluruh pelayanan publik yang ada di Pekanbaru dapat bergabung, sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan berbagai pelayanan.

“Mudah-mudahan semua pelayanan publik yang ada di Kota Pekanbaru dapat bergabung di MPP. Agar masyarakat tidak repot kemana-mana,” ujarnya.

Robert Sitompul .

Komentar

Berita Lainnya