oleh

Maksud Hatinya Hendak Setubuhi Instri Orang , eeee malah Pria Ini Tewas Dibacok .

Evakuasi korban pembacokan

Probolinggo ( cMczone.com ) Seorang pria di Kabupaten Probolinggo tewas dibacok saat hendak memperkosa istri orang. Ia dibacok oleh suami dari perempuan tersebut.

Pria yang menjadi korban pembacokan yakni Slamet Widodo (29) warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran. Sedangkan sang pembacok bernama Nanang Budianto (21). Ia merupakan suami dari Juliana (22), perempuan yang hendak diperkosa oleh Slamet.

Seperti informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Slamet mendatangi rumah Nanang sekitar pukul 09.00 WIB. Ia datang dengan maksud berhubungan badan dengan Juliana.

Namun sebelum aksi pemerkosaan itu dilancarkan, Nanang datang dan memergokinya. Nanang yang sebelumnya telah menyiapkan sebilah celurit langsung membacok tubuh Slamet.

Baca Juga :   Tim Opsnal Polres Pd. Pariaman Tangkap Penikmat Narkoba

Slamet tersungkur ke lantai. Ia tewas seketika dengan sekitar 4 luka bacokan di tubuhnya. Satreskrim Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian peristiwa. Untuk visum, mayat korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

Dikutip , DetikNews.com

Komentar

Berita Lainnya