oleh

Salut, Ukir Berbagai Prestasi Kades Ranah Singkuang Patut Diacungi Jempol

-Headline-748 views

Kampar, (cMczone.com) – Salut, mungkin kata kata ini pantas kita sematkan buat Kepala Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau, bagaimana tidak atas kerja kerasnya membina masyarakat beliau berhasil menyabet beberapa penghargaan dan prestasi.

Salah satu Penghargaan yang diraih oleh Desa Ranah Singkuang yaitu Penghargaan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto terkait ODF atau open Defecation Free, dan juga  Pada Jum’at Prestasi yang takkala membanggakan juga diraih kembali oleh Desa Ranah Singkuang yaitu Juara satu pada Lomba Tananam Obat (TOGA) tingkat Kecamatan Kampar dan hal tersebut patut diacungi jempol.

Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin kepada awak media pada Jum’at (29/11/2019) saat diwawancara menyampaikan ucapkan terimakasih, karena apapun prestasi yang diraih oleh Desa semuanya tidak terlepas dari kekompakan masyarakat Desa Ranah Singkuang. Selama ini Desa Ranah Singkuang sebelumnya tidak terlalu terkenal, Alhamdulillah dengan beberapa pencapaian prestasi sehingga Desa Ranah Singkuang bisa dikenali masyarakat banyak,”katanya.

Baca Juga :   Berkat Aspirasi Ansar, 2 Desa di Kabupaten Karimun Dibuat Jalan Beton

Tentunya dengan beberapa pencapaian tersebut kita tidak akan berpuas hati dengan prestasi ini kedepannya kita akan lebih giat lagi dalam memajukan Desa ini dari segi bidang apapun.

” Kita tetap akan semangat dalam memajukan Desa ini, dengan Prestasi ini mudahan masyarakat lebih semangat lagi dalam membangun Desa ini lebih baik lagi, ” tuturnya.

Masih kata Kepala Desa dengan semangat Masyarakat tersebut saya tentu sangat berbangga dengan pencapaian prestasi ini, dan juga Alhamdulillah Desa Ranah Singkuang sudah mulai diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten.

Kedepannya kita berharap baik kepada masyarakat agar tetap mempertahankan Prestasi dan nama baik Desa ini dan kepada Bupati Kampar kita berharap Desa Ranah Singkuang lebih diperhatikan lagi, terutama dari segi Inprastruktur contoh saja jalan penghubung ke Desa dimana kondisi saat ini sangat memperhatikan, dan itu menjadi PR bersama antara masyarakat dan Pemerintah untuk secepatnya jalan ini diperbaiki,”harap Kades.

Baca Juga :   Perekrutan Mahasiswa Baru, Yuk Intip Program Studi Istimewa di UNM

Kemudian untuk target kedepannya ditahun 2020 kita akan mengenjot dibidang Posyandu untuk menjadi yang terbaik ditingkat Kabupaten dan untuk itu akan kita anggarkan melalui Dana Desa untuk segi pembinaan, terutama kepada Kader Posyandu itu sendiri,”terang Kades

Sementara itu salah satu masyarakat ditempat yang sama Yuni Harmi memberikan apresiasi tertinggi – tingginya atas perolehan prestasi tersebut terutama atas keberhasilan pembinaan dari Bapak Kepala Desa Kamarudin.

” kami dari masyarakat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh masyarakat Desa Ranah Singkuang. Selama ini Belum ada prestasi yang terukir Alhamdulillah sekrang kita tunjukan bahwa Desa Ranah Singkuang juga terbaik dari Desa – Desa lain, dan ini merupakan harga yang tidak ternilai oleh masyarakat Desa Ranah Singkuang”beber Yuni.

Baca Juga :   Terhitung Satu Minggu Tidak Diproses, Untung Lakukan Upaya Hukum Lanjutan

Kedepannya kita berharap Prestasi ini lebih ditingkatkan lagi dan juga ucapan terimakasih atas bimbingan oleh Bapak Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin berkat binaan beliau semua ini tercapai,”tutupnya.****(Asril).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya