oleh

Drs H Alfian MAg  Alhamdulillah berkat usaha dan do’a kita bersama Kampar Menjadi Juara Umum MTQ

Kampar ( cMczone.com )  – Usaha tidak akan menghianati hasil. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, saat diumumkannya Kafilah MTQ Kabupaten Kampar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-XXXVIII tahun 2019, hari sabtu malam (30/11/2019) di Podium Utama Lapangan Merdeka Bangkinang.

Alfian mengatakan, Alhamdulillah berkat usaha dan do’a kita bersama, apa menjadi harapan kita bersama yakni juara umum MTQ Provinsi, bisa kita wujudkan malam ini.

Sebelum prestasi ini kita ukir, jauh-jauh hari kita telah mempersiapkan kafilah kita dengan berbagai pelatihan dan pembinaan oleh pelatih-pelatih yang ahli dibidangnya, mulai dari pelatih tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Pelatih tingkat Nasional.

Baca Juga :   Ketum GSM Bidik Oknum Tim PKH Yang Nakal, Diduga Kampanye Caleg.

Ketika kegiatan MTQ Riau ini dilaksanakan, kita terus memantau dan memberikan motivasi kepada seluruh kafilah kita. Setiap perlombaan, kita hadiri. Hal ini sengaja kita lakukan agar, agar setiap anak-anak kita yang tampil bisa maksimal dan penuh rasa percaya diri.

Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh kafilah MTQ Kampar, atas keberhasilan yang di torehkan malam ini. Kalian semua luar biaasa, diatas keterbasatan, kalian mampu menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama baik Kab. Kampar.

Kepada Pemerintah Daerah Kab. Kampar, saya juga mengucapkan terima kasih, terutama kepada Bapak Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan. Mudah-mudahan komitmen kita bersama bisa terwujud, dan juara umum ini bisa kita pertahankan pada tahun-tahun berikutnya, pungkas Alfian. (Ags/Usm/Mjs)

Komentar

Berita Lainnya