oleh

GENPPARI Terus Berkembang, DPD Kabupaten Sintang Dilantik dan Dikukuhkan

Jakarta ( cMczone.com )Pariwisata adalah kota kata yang tidak mengenal perbedaan. Siapapun orangnya, dan dari manapun asalnya, serta apapun suku bangsanya pasti menyukai wisata. Wisata adalah bagian dari kebutuhan dasar dalam kehidupan. Menikmati keindahan alam akan membuat semakin takjub dan syukur pada Tuhan terus meningkat. Apalagi ketika berbicara untuk kepentingan bangsa dan negara, maka sektor kepariwisataan harus didukung oleh semua pihak, baik Pemerintah, komunitas maupun individu masyarakat. Pariwisata Indonesia harus maju dan pasti akan maju jika didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Umum Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) Dede Farhan Aulawi menyambut baik atas pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD GENPPARI Kabupaten Sintang Propinsi Kalimantan Barat. Pelantikan dilakukan oleh Bang Aidy selaku Ketua DPW GENPPARI Kalimantan Barat pada hari Sabtu (30/11).

Baca Juga :   Bus Pariwisata Terguling, 26 Orang Tewas Di Subang

“ Saya atas nama seluruh jajaran Pengurus DPP GENPPARI menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD GENPPARI Kabupaten Sintang. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan mandat dan amanah organisasi untuk mendukung program Pemerintah dalam memajukan pariwisata Indonesia. Tidak mudah memang dalam mengelola organisasi nirlaba dengan pembiayaan yang bersifat mandiri, tetapi apapun yang kita lakukan dalam mencintai negeri ini pasti menuntut pengorbanan dan pengabdian yang terbaik dari setiap warganya “, ujar Dede.

Acara pelantikan disamping dihadiri oleh jajaran pengurus DPW, juga dihadiri oleh jajaran pejabat daerah Kabupaten Sintang seperti Wakil Bupati, Kepala Dinas Pariwisata, dan lain – lain. Pada kesempatan ini, Ketua Umum GENPPARI menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang yang telah menghadiri dan mendukung terbentuknya kepengurusan DPD GENPPARI Sintang ini. Seluruh anggota GENPPARI diharapkan bahu membahu bersama Pemerintah daerah utuk memajukan pariwisata Indonesia, termasuk potensi wisata yang ada di wilayahnya masing – masing.

Baca Juga :   Bupati Bengkalis Sidak Cuti Idul Fitri Kehadiran ASN Capai 99 Persen

“ Sekali lagi kami sampaikan selamat berjuang bagi seluruh pengurus DPD GENPPARI Sintang. Ini adalah awal perjuangan yang akan selalu menuntut pengorbanan dan pengabdian bagi nusa dan bangsa. Jangan pernah lelah untuk mencintai negeri tercinta, meskipun di sana sini masih ada kekurangan. Kekurangan bukan untuk dikhianati, melainkan untuk dibenahi dan diperbaiki bersama – sama. Ayo perkuat SDM kepariwisataan, maka pariwisata Indonesia pasti maju “, harap Dede dengan penuh optimistik.

Komentar

Berita Lainnya