oleh

Digenangi Air, Jalan Raya Bangkinang – Pekanbaru Dikeluhkan Masyarakat

-Headline-375 views

Kampar, (cMczone.com) – Pengguna Jalan Raya Bangkinang – Airtiris tepatnya didepan Tokoh Alfa Scorpio cabang Airtiris mengeluhkan badan jalan yang kerap digenangi air setiap kali hujan. Bukan kali pertama, tapi hal ini terjadi setiap hujan turun dan sudah berlangsung lama.

Jalan yang digenangi air hujan tersebut menjadi momok menakutkan bagi pengendara karena dikhwatirkan membahayakan pengguna jalan. Akibatnya pelancaran perjalanan jadi terganggu.

David salah satu warga yang melewati jalan tersebut kepada awak media pada Rabu (4/11/2019) mengatakan,” setiap hujan jalan ini tergenangi air, karena itu pengguna jalan harus estra hati – hati, selain digenangi air ruas jalan tersebut juga banyak berlubang dan ini sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan,”ungkapnya.

Baca Juga :   Di Acara Coffe Morning, Plt Bupati Labuhanbatu Terkejut Ada Pengutipan Beda Rumah.

Menurutnya hal ini bukan baru – baru ini tapi sudah berlangsung lama dan tak ada tanggapan dari Pemeritah.

” Keluhan ini sudah lama terjadi, kita harapkan Pemerintah bisa mencarikan solusinya” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Yunus. Menurutnya, jalan Raya Bangkinang – Pekanbaru yang tak jauh dari Polsek Kampar sering digenangi air, walau hujan tidak begitu deras. Diduga hal ini terjadi karena buruknya sistem saluran air didaerah tersebut.

” Tak ada drainase, jadi pembuangan air tersebut terhambat sehingga jalan jadi digenangi air”ucapnya.

Sementara itu terpantau dikolasi oleh awak media ini, pihak dari Polsek Kampar dan karyawan PT. Alfa Scorfioo bersama – sama bergotong royong mengali tanah agar aliran air dijalan tersebut mengalir.***(Asril).

Komentar

Berita Lainnya