oleh

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur

Tanjabtim,(cMczone.com) – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam waktu dekat akan melaksanakan penerimaan anggota Polri TA. 2020, baik dari Tamtama, Bintara maupun Akademi Kepolisian (Akpol).

Sebelum dimulainya penerimaan seleksi calon anggota Polri ini, Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) rutin mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA. 2020 bagi para Pemuda dan Pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berminat menjadi Anggota Polri.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Berbak IPDA. Iskandar Boy yang Hari ini mengadakan sosialisasi dan kampanye proaktif, pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri di SMKN 3 Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjabtim Prov Jambi.Rabu (04/12/2019)Kapolsek bersama personel Polsek Berbak terjun langsung mengadakan Sosialisasi dan Kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri kepada para Siswa-siswi SMKN 3 untuk menumbuhkan semangat kepada para siswa Untuk menjadi anggota Polri.

Baca Juga :   2 Prasasti Fly Over Ditandatangani Sekaligus Jembatan Siak IV Diresmikan Gubernur Riau.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek tersebut di dampingi anggota polsek 1. BKTM desa Rawasari, Bripka Julia Rahman. SH. 2. BANIT BINMAS. Brigadir, Fransisco serta didampingi oleh Afrizal. SP., Teguh suryanto.ST., Yuli melinda para Guru SMKN 3 yang dihadiri oleh Siswa-siswi kurang lebih sebanyak 30 siswa/ siswi SMKN 3 Tanjab Timur Kec Berbak hadir guna mendengarkan pengarahan sosialisasi tersebut.

Dalam Hal ini Kapolsek Berbak menyampaikan kepada para Siswa-siswi terkait tata cara dan persyaratan dalam pendaftaran untuk menjadi calon anggota polri serta kiat-kiatnya agar lulus seleksi, Sehingga ketika pada saat dimulainya pendaftaran tersebut para siswa / siswi yang berminat menjadi anggota polri dapat memahami dan mempersiapkan segala sesuatu keperluan pendaftaran baik berkas – berkas maupun fisik dan mental dalam menghadapi proses penerimaan calon anggota polri tersebut.

Baca Juga :   Biaya Yang Dikutip Oleh Panitia Pilkades Kijang Jaya Sudah Melanggar Perbub No 54 Tahun 2019 ?

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi dan kampanye proaktif dan pembinaan serta pelatihan terpadu penerimaan calon anggota Polri TA. 2020 ini sengaja dilakukan secara Rutin, di samping karena sudah Program Mabes Polri dalam rekrutmen calon anggota Polri, juga kegiatan yang dilakukan rutin oleh Polres Tanjabtim dan seluruh Polsek jajaran untuk selalu memberikan motivasi dan semangat kepada para pemuda dan pemudi terbaik di Kabupaten Tanjabtim untuk menjadi seorang anggota Polri.

“Saya berharap semoga di tahun 2020 Pemuda dan Pemudi terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Timur Banyak diterima masuk menjadi anggota Polri” ucap Kapolres mengakhiri.(BG 7 ON)

Komentar

Berita Lainnya