oleh

Fakhrizal-Genius Umar, Kolaborasi Ideal Majukan Sumbar

PADANG, CMCZONE.COM– Ketua Asosiasi Ikatan Wanita Pengusaha Cabang Kota dan Kabupaten Padang Pariaman, Dewi Fitri Deswati, mendukung Walikota Pariaman, Genius Umar untuk maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Sumbar mendampingi Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal pada Pilgub 2020.

“Sebenarnya saya sudah meminta sebanyak tiga kali secara langsung ke Pak Genius, agar maju sebagai cawagub berdampingan dengan Pak Kapolda,” kata Dewi di Pariaman.

Namun lanjutnya, Genius selalu menolak dan ingin fokus membangun Kota Pariaman, sehingga ia terkejut ketika mendengar kabar bahwa yang bersangkutan akan maju sebagai cawagub berdampingan dengan Kapolda Sumbar.

Ia menjelaskan dukungan tersebut karena menurutnya Kapolda memiliki ketokohan dan intelektual yang mumpuni. Sedangkan Genius tidak saja tokoh yang cerdas, namun juga memiliki koneksi yang kuat di pemerintah pusat.

Baca Juga :   Komite Sulap Bantuan Wali Murid , Kasek SDN 06 Pisang Berembus Kabupaten Kuansing Pasang Badan 

“Kedua tokoh ini kolaborasi ideal yang akan saling menyatu untuk memajukan Sumbar dengan keunggulan yang dimiliki,” katanya.

Apalagi kata dia, Kapolda maju dari jalur independen sehingga tidak memiliki keterkaitan dengan partai politik, dan mungkin nanti dapat menyatukan partai yang ada di Sumbar. Oleh karena itu, Dewi yang juga politisi Partai Nasdem Padang Pariaman tersebut, mendukung penuh pencalonan Fakhrizal-Genius Umar dan akan membantu mengampanyekannya.

“Jika memang ditakdirkan maju dan berpasangan, yang pasti saya akan minta bantuan seluruh anggota untuk mengampanyekan dan memenangkan pasangan ini nantinya,” ujar Dewi. (ryan syair)

Komentar

Berita Lainnya