oleh

Menyambut Hari Juang TNI AD 2019 Korem 045 Gaya Laksanakan Giat Karya Bhakti dan Bhakti Sosial

-Headline-77 views

Bangka Belitung, (cMczone.com) – Komando Resort Militer 045 Garuda Jaya (Korem 045 Gaya)melaksanakan Karya bhakti dan bhakti sosial dìjajarannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati hari juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI -AD) Jumat (6/12) dikelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Dalam Kegiatan gotong royong ini selain jajaran TNI juga turut serta Instansi Polri Basarnas Satpol PP serta Ormas Pemuda Panca Marga ( PPM ) dan Hipakad dengan melaksanakan pembersihan pasar seperti pasar daging pasar ayam dan juga pasar sayur.

Disela kegiatan Kasiter Letkol Inf Suhardi seizin Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan.” Rangkai kegiatan ini dilaksanakan diseluruh jajaran Korem 045 Garuda jaya yakni Kodim Bangka dan Kodim Belitung khusus Kodim Bangka dan kodim Bangka Barat dilaksanakan bersama sama dengan Korem.” Ujar Suhardi.

Baca Juga :   Mengandung DNA Babi, BPOM Intruksikan tarik Suplemen Viostin DS dan Enzyplex

Sedangkan rangkaian kegiatan Teritorial berupa Karya bhakti dan bhakti sosial untuk karya bhakti berupa membersihkan pasar tempat Ibadah dan lingkungan perkantoran sedangkan bhakti sosialnya dengan mengadakan pasar murah di transmart dan lapangan SMADA khusus donor darah cek kesehatan pelayanan KB dan sunatan massal dilaksanakan di Dinas Kesehatan Tentara (DKT) semua gratis,” Jelas Suhardi yang juga menjabat Plh Kasrem.

Suhardi berharap dalam rangka Hari Juang TNI ini masyarakat bisa terbantu serta memupuk kembali Jiwa gotong royong yang mulai memudar.****(Amir H).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya