oleh

Satu Unit Dump Truck Terpuruk Diruas Jalan Muarojambi Jadi Tontonan Warga

Muarojambi,(cMczone.com) – Ruas jalan penghubung dua Kabupaten,antara Muarojambi dengan Tanjabtim kian parah,bahkan konsisi jalan rusak ini menjadi tontonan masyarakat, karena tidak bisa berbuat untuk melakukan perbaikan.

Tidak saja menjadi tontonan warga,bahkan pagi ini jalan tersebut macet total,akibat salah satu kendaraan dump truck bermuatan batu sertu terperangkap di jalan tersebut, sehingga terjadi antrian panjang dan macet total tepatnya di Rt 25 Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi Prov Jambi.Selasa (10/12/2019)Adi (38th-red) sang sopir dump truck tersebut saat dikomfirmasi mengatakan,wah…parah bang,ada satu lagi bang kondisi nya juga sama seperti,di titian luar bang,ujarnya.
Sang sopir menambahkan,”kami berharap kepada pemerintah,agar jalan ini diperhatikan dan secepatnya diperbaiki,harapnya.

Baca Juga :   Gelar Kampar Internasional Dragon Boat 2019.

Dari pantauan dilapangan,macet total ini sudah lebih dari satu jam,sehingga mengganggu aktivitas Masyarakat,bahkan menjadi tontonan warga sekitar.

Ramadhani salah satu siswa SMP Tanjung juga mengatakan Hal yang sama,”parah bang,kalau sudah begini,pakaian kami kotor kalau mau kesekolahan,kita sangat berharap pada Dinas yang berkompeten untuk memperbaiki jalan ini,karena cuma ini jalan satu-satu nya untuk kami pergi kesekolahan,paparnya.(EDI)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya