oleh

Longsor Dijalan Lintas Sumbar Membawa Petaka  Tiga Unit Mobil

Pangkalan Sumbar (cMczone.com )  – Curah hujan yang sangat deras mengakibatkan tanah longsor di jalan lintas Sumbar-Riau Km 160 tepatnya di Jorong Simpang Tiga Kenagarian Koto Alam Kecamatan Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar pada Selasa subuh (10/12/2019) pukul 04.00 WIB.

Tiga kendaraan yang saat melintas saat itu, tidak sempat menghindar longsoran tanah yg mendadak sehingga tiga kendaraan tersebut tertimbun tanah longsor satu Fuso, satu Colt Diesel, dan satu mobil APV.

Petugas Satlantas Polres Limapuluh Kota mendapat laporan dari masyarakat terjadi longsor, langsung terjun kelokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas Satlantas Polres Limapuluh Koto melaporkan ada tiga korban yang terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :   Proyek Perbaikan Plafon Ruang Belajar SMAN 2 Rumbio Jaya Terkesan Proyek Siluman

Curah hujan tinggi memicu terjadinya tanah longsor, petugas di lapangan sedang menyingkirkan timbunan tanah setebal 2 meter lebar 50 meter yang menimbun jalan. Pengendara dari Riau -Sumbar diminta bersabar karena alat berat berupaya membersihkan lokasi longsor.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya