oleh

Bripda Vernando Pasaribu Anggota Polsek Tapung Hulu Tewas Akibat Lakalantas

Tapung ( cMczone.com ) Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di Jalan Petapahan KM.30 Sei Kuning Desa Petapahan kecamatan Tapung Hulu menyisakan duka mendalam.baik itu dari Keluarga Maupun jajaran Kepolisian khususnya Polsek Tapung Hulu kabupaten Kampar Riau.

Adapun korban bersama Bripda Vernando Pasaribu yang bertugas di anggota Unit Lantas Polsek Tapung Hulu ,pada saat kejadian korban mengendari sepeda motor RX King BM 6060 SH dengan tujuan hendak Beranjak Kuliah di Universitas Lancang kuning kota Pekanbaru.

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara menyebutkan kronologis bahwa dari arah berlawanan datang mobil Truk dari depan korban yang mengarah ke Ujung Batu kabupaten Rokan hulu.nah…pada saat itu lah di duga Bripda Vernando Pasaribu Menghindari Lubang yang ada didepannya lalu menabrak Truk. Namun sayangnya truk tersebut bukan berhenti,namun malah melarikan diri.

Baca Juga :   Kedai Kopi Kimteng Pekanbaru

Saat di konfirmasi Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K membenarkan kejadian yang menimpa Personilnya.dalam kata katanya ia menyampaikan duka yang cukup Mendalam.

“Korban adalah Salah satu Personil yang baik dalam menjalankan Tugasnya.Jadi Negara ini sudah kehilangan Putra terbaik bangsa yang bertugas di Polsek Tapung Hulu.Oleh karena itu Saya Selaku Kapolsek Tapung Hulu sangat berharap agar Pelaku Tabrak Lari segera tertangkap, Untuk mertanggung jawabkan Perbuatannya.”pungkas IPTU Try Widyanto Fauzal S.I.K**Pajar Saragih / redaksi.

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya