oleh

Tanggap, Tim Projo PAC Kampar Utara Bantu Evakuasi Korban Banjir

-Headline-536 views

Kampar, (cMczone.com) – Pimpinan Anak Cabang Pro Jokowi (Projo) Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar – Riau, merespon dan merasakan penderitaan masyarakat Kampar Utara yang mengalami dampak bencana banjir.

Tim Projo Kecamatan Kampar Utara, dengan tanggap langsung membantu evakuasi warga yang menjadi korban banjir di Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Sabtu (14/12/2019).

Teks Foto : Perahu seadanya yang digunakan oleh Tim Projo Kampar Utara dalam Evakuasi Korban Banjir

Khususnya untuk Kecamatan Kampar Utara ada beberapa titik Banjir yang menggenangi daerah diantaranya Desa Sendayan, Kampung Panjang, Naga Beralih, Sungai Jalau dan Sungai Tonang.

Ketua PAC Kampar Utara M. Sidiq kepada media membeberkan,” keikutsertaan tim projo dalam mengavekuasi korban banjir merupakan kepedulian sesama, Kita melakukan evakuasi warga yang tempat tempat tinggal mereka terendam banjir,ungkap M. Sidiq.

Baca Juga :   Buat Jalan (Semenisasi), Satgas TMMD Turunkan Alat Berat

Lebih lanjut dikatakannya bahwa saat ini masyarakat Kecamatan Kampar Utara yang terkena dampak banjir sangat membutuhkan tenda pengungsian, sembako , obat – obatan dan takkala pentingnya perahu untuk digunakan dalam membatu masyarakat.

” masyarakat terkena banjir sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah atau dinas terkait, untuk itu saya sangat berharap kepada Pemerintah agar dapat memperhatikan kondisi warga korban banjir saat ini” harapnya.

Sementara itu hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Bidang Hukum /Humas Projo Kampar Utara Asril menurutnya apa yang dilakukan tim Projo Kecamatan Kampar Utara ini merupakan Sebagai wujud aksi tanggap cepat bencana, dan kepedulian antar sesama.

” Ini merupakan wujud aksi cepat Projo, dan kepdulian Projo kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,”ujarnya.

Baca Juga :   Survei FMI : Kepercayaan Caleg Muda Masih Tergolong Rendah.

Lebih jauh dikatakannya, nantinya selain evakuasi korban banjir kita juga akan berkoordianasi dengan Pemerintah atau Instansi terkait untuk bagaimana kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir ini, kita harap Pemerintah tanggap cepat juga dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.***(Redi Yusmar).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya