oleh

Ketua Presidium FPII Melantik Ary Wijaya Sebagai Setwil FPII Provinsi Babel 

Pangkalpinang (/cMczone.com ) – Pelantikan Forum Pers Independent Indonesian (FPII) Sekwil Provinsi Bangka Belitung (Babel) ke III yang diaksanakan bertempat di Hotel PIA Kota Pangkalpinang. Kegiatan tersebut, selama dua hari di mulai Sabtu dan minggu (14-15/12/2019).

Pelantikan Kepengurusan FPII Sekwil langsung di lantik oleh Ketua umum Presidium Forum Pers Independent Indonesian (FPII) Kasihhati bersama jajaran Pendiri FPII Pusat.

Dalam pelantikan juga turut hadiri Ketua Sekwil se-Indonesia dan Ketua organisasi Pers yang ada di Provinsi Babel terdiri dari, “Ketua PWRl, Ketua IWO, Ketua HPI, Ketua Karang Taruna kota Pangkalpinang, Katua Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang yang di wakili Oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Baca Juga :   PANWASLU DAN POLRES KOTA TANJUNG PINANG TINGKATKAN SINERGITAS WUJUDKAN PILKADA DAMAI

Ada pun nama nama Sekwil FPII Provinsi Babel yang dilantik yaitu, ”
Ketua : Ary Wijaya, Wakil Ketua : Rozi. SE, Sekertaris : Sumitro, Wakil Sekretaris : Firdaus. SH, Bendahara : Tm.Rumokso PA, Wakil Bendahara : Marlena, Ketua Divisi Organisasi : Suryadi Lahirdianto, Ketu Divisi Jaringan : Subuadi, Ketua Divisi Kajian : Wenky dan Ketua Divisi Advokasi : Andri Yandani.SH.MH.

Ketua Presidium Kasihhati dalam sambutannya, “Berharap kepada Ketua dan anggota FPII Sekwil Babel jaga Marwah FPII di Bumi Serumpun Sebalai ini. Dan jadilah organisasi yang patuh dengan Undang undang Pokok Pers, jaga kekompakan sesama Insyan Pers dan jalin silaturahmi kepada semua organisasi yang ada di Babel. ” Agar selalu indah dan damai, ungkap Kasihhati.

Baca Juga :   Kompolnas Lakukan Giat Tatap Muka Toga dan Tomas di Polda Sumatera Utara

Lanjut sambutan Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh kepala Dinas Pariwisata, mengucapkan “Selamat kepada Pelantikkan Pengurus Organisasi Pers FPII Sekwil Babel. “Saya berharap dengan adanya organisasi ini, jadilah Insyan Pers yang menjaga Marwah dan Nama baik Pers ungkapnya.

Komentar

Berita Lainnya