oleh

Ada Apa???. Alat UPTD ALKAL Nangkring Dihalaman Polsek Kumpeh Ilir

Muarojambi, (cMczone.com) – Keberadaan Alat berat (Bikuroder) UPTD ALKAL yang terparkir di Polsek Kumpeh Ilir menjadi sorotan para awak media,yang sebelum nya Alat tersebut menjadi barang pajangan di pinggir jalan Desa Jebus Kecamatan Kumpe Kab Muarojambi Prov Jambi,yang sebelum nya juga menjadi sorotan awak media atas alat tersebut.Senen (16/12/2019)

Dari pantauan dilapangan alat tersebut diduga terparkir di halaman Polsek semenjak hari Jumat (13/12/2019).Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Rudi Hambali saat dikomfirmasi lewat tlp cellulernya mengatakan,” Saya tidak tau keberadaan alat tersebut,dan saya juga tanya pada anggota saya, mereka juga tidak tau atas keberadaan alat tersebut,tau-tau alat itu sudah ada disini, kalau mau jelas, coba tanya orang Kecamatan. Ujarnya.

Ditempat terpisah,Camat Kumpeh Ilir, Rizki Armaidi menjelas,”kalau saya, lapor teruslah sama pak Sigit selaku Kabid UPTD ALKAL tentang kondisi jalan, dan untuk korlap nya yang ada di Kumpeh ini saya sudah tidak kenal lagi, hari minggu kemaren saya minta tolong diilir, tapi saya sudah tidak tau alat itu sudah sampai dimana,keberadaan alat itu juga percuma, ada pun alat itu tapi dak pakek, fibro dan bomax itupun sudah,kan bisa membantu. Saya sudah berusaha menyampaikan kepada UPTD ALKAL, tapi belum nampak pergerakannya,” pungkas camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Tanjung.Anwar Sahadat, tidak ada laporan dengan saya, kalau saya tau, saya yang bawa alat itu, untuk baikin jalan itu,canda pak Lurah,” (EDI)

Komentar

Berita Lainnya