oleh

Babinkamtibnas Polsek Bukittinggi Bantu Alat Tulis Bagi Masyarakat Kurang Mampu 

Bukittinggi ( cMczone.com ) Anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Pulai Anak Air Polsek Bukittinggi Bripka Prima Febriansyah,SH membantu alat tulis kepada anak sekolah yayasan Tali kasih Bunda jalan Bay pass Koto Bawah Bukittinggi. Rabu(11/12/2019).

Pada giat tersebut bhabinkamtibmas Bripka Prima Febriansyah,SH membagikan alat tulis/buku kepada anak- anak yang kurang mampu yang sedang belajar di sekolah yayasan tersebut.

“Adapun Guru dan Kepala sekolah di sekolah tersebut sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), yang tulus dan ikhlas memberi alat tulis buku kepada anak- anak kurang mampu yang sedang melakukan proses belajar di sekolah yayasan kami.

Pada Kesempatan terpisah Kapolsek Bukittinggi AKP Dedi Ardiansyah Putra,SH.SIK Menyampaikan Himbauan Diharapkan dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian anak sekolah dapat berprestasi dan menjadi anak generasi penerus yg membanggakan bangsa dan negara,

Baca Juga :   Terhitung Satu Minggu Tidak Diproses, Untung Lakukan Upaya Hukum Lanjutan

Tambahnya mari jalin hubungan yang harmonis antara guru dan siswa maupun dengan org tua siswa supaya anak selalu terkontrol dalam giat skolah dan lain-lain, serta Mari saling bahu-membahu membantu Polri utk tetap menjaga wilayah kamtibmas. ungkap Bripka Prima Febriansyah. (MasY/Humasresbkt).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya