oleh

Meriahkan Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Banten Ajak Polwan dan Ibu-ibu Nobar Filem Surga Kecil di Bondowoso

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Nia Tomex, Ibu-ibu Pengurus Daerah Bhayangkari, Pakor Polwan Polda Banten menghadiri pagelaran Nobar Filem dokumenter itu. (Foto: Dok Bid Hmsy)

Serang Banten ( cMczone.com ) – Sebanyak 100 penonton terdiri dari Ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten, Polwan dan ASN Polda Banten gelar Nobar (nonton bareng) Filem Dokumenter ”Surga Kecil di Bondowoso”, Selasa (17/12/2019) pukul 13.30 WIB di Aula Serbaguna Mapolda Banten.

Loading...

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny Nia Tomex, Ibu-ibu Pengurus Daerah Bhayangkari, Pakor Polwan Polda Banten juga hadir dalam pagelaran Nobar Filem dokumenter tersebut.

Baca Juga :   Kerjakan Proyek Sendiri, Kades Benteng Hulu Jadi Sorotan Warga

Ny Niken Tomsi Tohir menyampaikan, Nobar tersebut dalam rangkaian peringati Hari Ibu di tahun 2019 ini.

“Filem tersebut sangat bermanfaat, terutama buat generasi muda-mudi, karena menyemangatkan diri bahwa wanita dan pria adalah setara dalam hidup,” ungkapnya.

Ia berharap masyarakat bisa tahu dan melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga, bisa saling melengkapi, saling membantu agar kehidupan bisa berjalan dengan baik.

Filem ini mengangkat kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga.

Sementara salah seorang penonton, Bripka Tika Bintara Polwan Ditpamobvit Polda Banten, menanggapi filem Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut, merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat. “Terutama generasi muda, tentang kesetaraan gender antara pria dan wanita dalam kehidupan keluarga,” urainya.

Baca Juga :   Desa Pasuruan Lampung selatan giat bergotong royong.

Perwakikan ASN, Penata Lilis dalam tanggapannya menyatakan, sebagai ibu rumah tangga dan sekaligus sebagai pegawai tentunya sangat penting arti dari rasa saling berbagi peran dalam kehidupan sehari-hari. Filem ini memiliki makna yang jelas di mana seorang suami harusnya membantu pekerjaan rumah tangga di saat sang istri sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan tugasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Pengurus Bhayangkari Daerah Banten maupun Polwan dan ASN Polda Banten, yang berjumlah 100 orang. (Bid Hms )

Loading...

Komentar

Berita Lainnya