oleh

Wauuu……Kementrian Keuangan RI Gagalkan Penyelundupan Puluhan Mobil dan Motor Mewah

Jakarta ( cMczone.com )  – Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia, TNI, dan Kejaksaan kembali membongkar dugaan penyelundupan puluhan mobil dan motor mewah yang masuk ke Indonesia, di Tanjung Priok, Jakut, Selasa (17/12).

Polri bersama Direktorat Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Republik Indonesia berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan mobil dan motor mewah di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (17/12). Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D., Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi, Jaksa Agung Republik Indonesia S. T. Burhanuddin, Komisi XI DPR RI dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus ini. “Kami berhasil mengungkap penyelundupan mobil dan motor mewah sebanyak 54 unit yang merugikan negara kurang lebih Rp 48 miliar.

Baca Juga :   SMKN 1 Tanjabtim Berharap Hasil UNBK Lebih Bagus dari Tahun Kemarin

Keberhasilan ini berkat kolaborasi kami dengan instansi yang lain. Adapun yang berhasil kami gagalkan adalah 19 unit mobil mewah dan 35 motor mewah di Pelabuhan Tanjung Priok,” ucap Menteri Keuangan Republik Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kabareskrim Polri Irjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., turut hadir mendampingi Kapolri.

Tegas! Polri dan Kementerian Keuangan RI Gagalkan Penyelundupan Puluhan Mobil dan Motor Mewah – http://mediapurnapolri.net/2019/12/18/tegas-polri-dan-kementerian-keuangan-ri-gagalkan-penyelundupan-puluhan-mobil-dan-motor-mewah/

Sumber

#kapolri #mediapurnapolri @mediapurnapolri

Loading...

Komentar

Berita Lainnya