Indahnya Kebersamaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagikan Pohon Natal Untuk Masyarakat di Perbatasan

Amfoang Timur, (cMczone.com) – Jelang hari Natal, anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Jalin kebersamaan dengan bagikan Pohon Natal untuk masyarakat yang ada di perbatasan yang terletak di desa Netamnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (24/12/2019).

Dalam kegiatan ini anggota Pos Oeopoli Pantai, Dipimpin Kopda Jack Renold dan satu orang anggota Pratu Adolf Saputra Sitohang, membagikan Pohon-Pohon Natal kepada masyarakat binaanya di desa Netamnanu.

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Pembagian Pohon-Pohon Natal ini dilakukan anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, kepada masyarakat, bertujuan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin silahturahmi antara TNI dan masyarakat yang ada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste pada momen Natal ini.

Baca Juga :   Sinergitas Tiga Pilar Di Sidang Pleno Perhitungan Hasil Suara

Aksi ini juga bertujuan agar terjadi interaksi yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat, sehingga hubungan antara TNI dan masyarakat di perbatasan ini akan selalu harmonis, saya berharap semoga dengan kegiatan ini juga kedekatan TNI dan masyarakat selalu terjaga. Kami tidak ingin ada jarak antara TNI dan masyarakat, karena bersama Rakyat TNI kuat.” ucap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Jhoni Hulung salah satu masyarakat menyampaikan, banyak terima kasih kepada anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah membagikan Pohon Natal gratis ini, kami sangat bangga dengan bapak TNI yang ingat dengan kami di perbatasan ini, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dapat menjadi contoh masyarakat lainnya.” tutur Jhoni Hulung.