oleh

Kapolresta Pekanbaru Bersama Walikota Pekanbaru, Kunjungi Pos Pengamanan NATARU

Pekanbaru ( cMczone.com ) Kapolresta Pekanbaru AKBP H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH*_ dan Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus, S.T., M.T sore tadi (23/12/2019) sekira pukul 16.00 Wib,mengunjungi pos pengamanan Ramayana yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

Kunjungan Kapolrest dan Walikota ini guna untuk memastikan kesiapan para personil yang sedang berjaga di pos-pos yang ada di Pekanbaru dan memberikan arahan kepada personil yg bertugas untuk tetap selalu waspada agar terciptanya khamtibmas yang kondusif.

Dilokasi Kapolresta AKBP H Nandang Mu’min Wijaya kepada wartawan menyampaikan ada 4 pos yang ada dibawah naungan Polresta Pekanbaru.

“Terdiri dari 3 pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berlokasi ; pertama didepan Ramayana Jl. Sudirman, yang kedua Simp. 4 Kec Pekanbaru Kota, Pos Pengamanan Garuda Sakti Kec Tampan Kota Pekanbaru, kemudian Pos Pengamanan didepan MTQ Jl. Sudirman Pekanbaru serta 1 lagi adalah pos pelayanan yang terdapat di Pelabuhan Sungai Duku. “Jelas Kapolresta.

Baca Juga :   SUTAN PANGADUAN, 'KABA RABAB' DARI PIAMAN YANG SUDAH JARANG DI CERITAKAN.

Lanjut Kapolresta, personil yang disiapkan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ada 232 personil.

“Personil yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru sebanyak 230 orang yang tersebar dibeberapa gereja baik yang besar dan yang kecil di wilayah kota Pekanbaru.” Tutur Kapolresta lagi.

Sementara itu, Kapolresta juga menjelaskan untuk personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pos yg sudah ada juga akan melakukan patroli ke gereja-gereja maupun ketempat rawan kejahatan.

“Untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan, selain stasioner juga melaksanakan patroli roda 4, patroli roda 2, dan patroli bersepeda ke gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru maupun ketempat yang dianggap rawan.” Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Baca Juga :   Selain Bintan, Ini Daerah yang Anggarkan Seragam Sekolah Gratis

Sebelum meninggalkan Lokasi Pos Pengamanan, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT memberikan bingkisan minuman utk personil yang melaksanakan tugas jaga.

*Humas Polresta Pekanbaru*

Loading...

Komentar

Berita Lainnya