oleh

Semarak Natal, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Terjunkan Santa Claus di Perbatasan

-Headline-180 views

Miomaffo Barat, (cMczone.com) – Menyambut Hari Natal, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Semarakan dengan terjunkan Santa Claus di desa terpencil yang ada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste yang terletak di desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu, (25/12/2019) .

Dalam kegiatan Natal kali ini, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, yang biasa berpakain seragam lengkap TNI, berubah seketika bergaya tampil beda, seolah-olah menjadi tokoh legendaris yang berasal dari budaya Kristen Barat yang dikatakan membawa hadiah ke rumah anak-anak yang berperilaku baik pada malam Natal. Malam hari atau dini hari di Hari Natal, untuk membawa kebahagian kepada masyarakat terutama anak-anak untuk membagikan bermacam-macam hadiah .

Baca Juga :    *Ir. Sukriah Hamsun, MM :  FPII Berpotensi Menjadi Rumah Pers Indonesia* 

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Semarak Natal tahun ini kita meriahkan dengan kehadiran Santa Claus dari seluruh jajaran Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang ada di seluruh tapal batas yang kita terjunkan ke masyarakat yang ada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini, untuk menghibur sekaligus memberikan hadiah .

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terlihat antusias masyarakat dan anak-anak pada saat kita hadirkan Santa Claus langsung di depan mereka, bak seorang Santa Claus anggota Satgas Yonif 132/BS seolah-olah menjadi Santa Claus sungguhan seperti tokoh legendaris budaya yang di tunggu-tunggu anak-anak pada saat hari Natal dengan membagikan bermacam-macam hadiah yang mereka tunggu-tunggu.” ucap Dansatgas .

Baca Juga :   PERSIT KODIM 0309/SOLOK ZIARAH SERTA TABUR BUNGA DIMAKAM PAHLAWAN

Sementara itu, Dansatgas juga menambahkan berharap dengan adanya kegiatan ini kedekatan TNI dan masyarakat selalu kokoh dan tak tergoyahkan, selalu menjalin silahturahmi tidak ada jarak, karena dengan begitu TNI dan Rakyat selalu Kuat.” turur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .

Primus salah satu anak yang mendapatkan hadiah dari Santa Claus Satgas menyampaikan, terima kasih bapak-bapak TNI sudah hadirkan Santa Claus di desa Kami, baru kali ini kita mendapatkan hadiah kejutan dari Santa Claus langsung, terima kasih bapak TNI.” ucapnya.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya