oleh

168 Anak Mengikikuti Khitanan Masal di Stadion Maulana Yusuf 

-Nasional-315 views

Serang Banten, (cMczone.com) – Khitanan atau sunatan massal terhadap 168 anak di berbagai wilayah sepanjang 2019, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat 28/12/2019.

Asep Aldo Putra Lebak (Kusmayadi) mengatakan,” bahwa kegiatan khitanan massal yang di lakukan merupakan salah satu implementasi dari program corporate sosial responaibility di bidang kesehatan masyarakat. Dengan melaksanakan kegiatan khitanan massal ini, dia berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khusus nya di sekitaran wilayah Provinsi Banten,”kata Asep melalui keterangan resminya.

Dalam kegiatan khitanan massal yang berlangsung di GOR Stadion Maulana Yusuf Serang Banten, bekerja sama dengan tim media dari Rangkas Bitung dan Kota Serang, dan setidaknya 168 anak dari Kelurahan Pakel Cipocok Serang, labuhan Anyer dan anak – anak di sekitaran Kota Serang, yang merupakan Wilayah Banten.
Mulai dari rentang usia 6-9 tahun menjadi peserta dalam khitanan massal tersebut.

Baca Juga :   Luarbiasa. Indonesia Impor Garam

Kusmayadi menuturkan, selain melakukan kegiatan khitanan massal,kami juga berbagi sembako untuk para janda tua Dhuafa,
800 Karung beras ukuran 25kg minyak makan gula Indomie dan Snack juga kami bagikan,”ujarnya.

Masih kata Asep Aldo Putra Lebak juga telah mengadakan sosialisasi dan kordinasi dengan tim setempat,guna melakukan pemantauan kondisi kesehatan dan pemeriksaan secara berkala kepada peserta khitanan massal tersebut.

Dalam pantauan, Masyarakat sekitaran sangat antusias dengan di adakannya kegiatan khitanan massal ini.
Kegiatan khitanan massal ini juga di hadiri oleh Kodim Serang dan Polres Serang yang terletak di Kabupaten Serang Banten.

Masyarak sangat senang dengan adanya kegiatan ini,dan tak lupa ucapkan terimakasih untuk semua penggiat dan segenap panitia, semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas di tahun ini saja,karna kegiatan ini sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :   Lagi-lagi Artis Tersandung Kasus Narkoba

Laporan : Saipul. B

Editor.    : Asril

Loading...

Komentar

Berita Lainnya