oleh

Libur Akhir Tahun , Ini Tips Aman Berkendara Dari cMcZone.com

-Headline-457 views

Pekanbaru, (cMcZone.com) – Libur akhir tahun telah tiba, libur telah tiba hore, hore, hore. Wah udah tak terasa sekarang kita sudah sampai di penghujung tahun 2019. Itu artinya kita akan segera memasuki tahun 2020 guys. Buat kawan-kawan pembaca yang punya rencana menghabiskan waktu liburan ke luar kota, ini tips dari kami agar selamat sampai tujuan:

1. Periksa kendaraan terlebih dahulu
Sebelum memulai perjalanan, ada baiknya kita pastikan dulu bahwa kendaraan kita sudah dalam keadaan aman dan siap untuk digunakan untuk perjalanan

2. Gunakan alat keselamatan kendaraan.
Setelah kendaraan _ready_, hal selanjutnya yang harus dilakukan yaitu menggunakan alat keselamatan kendaraan selama berkendara alias _safety riding_ seperti _sitable_ dan helm. Ingat, bahwa tak ada nyawa cadangan loh guys!

Baca Juga :   Peduli Sesama, IKM Geragai Beri Sembako Pada Warga Kurang Mampu

3. Istirahat sejenak bila merasa lelah.
Ini juga penting ya? Untuk menjaga keselamatan kita di perjalanan. Jangan memaksakan diri, jika sudah lelah, baiknya istirahat sebentar setelah itu baru lanjutkan perjalanan.

4. Pilih jalan yang ramai pengendara.
Tips ini berguna untuk menghindari kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi kapan pun dan dimanapun sobat.

Nah, itu dulu ya Sobat cMc tips dari kami. Semoga liburan akhir tahunnya berkesan serta yang diperjalanan selamat dalam perjalanan pulang dan perginya.
Salam dari kami _Crew_ cMcZone.com. ****(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya