oleh

Kenakalan Remaja Pengendara Sepeda Motor Knalpot “kawa” Ganggu Kenyamanan Warga Bangkinang Kota.

-Headline-142 views

Bangkinang Kota, (cMcZone.com) – Aksi kenakalan remaja pengendara sepeda motor knalpot “kawa” masi saja merajalela di Bangkinang Kota. Sejumlah anak-anak usia belasan tahun tampak lalu lalang di sepanjang jalan A. Yani Bangkinang Kota di larut malam minggu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Mereka mengendarai sepeda motor dengan knalpot “kawa” alias knalpot cempreng yang mengganggu pendengaran orang-orang yang berada di sekitaran jalan. Sayangnya tak terlihat tim pengamanan dari pihak kepolisian yang standbye di sana. Mereka dengan santainya tanpa menghiraukan sekeliling, sibuk kebut-kebutan hilir mudik membuat bising.

Tim Polisi lalu lintas baru terlihat pada pukul 00.20 WIB dengan mobil patrolinya menyusuri jalan A.Yani Bangkinang Kota. Lebih parahnya lagi, ketika patrolinya itu, Petugas malah dibuntuti dari belakang oleh beberapa sepeda motor dengan knalpot cempreng tadi. Waktu itu tim cMcZone.com coba menanyakan ke salah seorang yang berada di cafe burbaks yang terletak di jalan A. Yani tersebut.

Baca Juga :   Wau........BNNP Jambi Ciduk Dua ASN PUPR .

“Sebenarnya suara bising ini sangat mengganggu kenyamanan, tapi sayang, petugas baru standbye pada jam segini (00.20 WIB)” ujarnya kepada crew cMcZone.com

Sebenarnya dalam penanganan kenakalan remaja ini perlu kerjasama seluruh elemen, mulai dari petugas, serta masyarakat itu sendiri agar dapat menertibkan remaja-remaja yang demikian. ***(Ravi)

Komentar

Berita Lainnya