oleh

Berikan Kenyamanan, Polisi Jaga dan Atur Lalu Lintas di KM 27 Desa Sungai Pinang

-Headline-307 views

Kampar, (cMczone.com) – Anggota Polisi Polres Kampar memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, pada libur Tahun baru 2020. Kegiatan Pelayanan dan Pengaturan Lalu Lintas tersebut tepatnya di Desa Sungai Pinang Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang Km 27 tepatnya di depan kedai Sate Ocu Iman.

Kanit Lalu Lintas AIPDA Dannes kepada awak media pada Rabu (1/1/2020) mengatakan,” Hari ini kegiatan kita melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka liburan tahun baru 2020, karena tepatnya didepan Kedai Sate Ocu Iman kita melihat parkir kendraan yang kurang rapi sehingga menyebabkan kemacetan, untuk itu kami lakukan pengaturan lalu lintas agar jalan tetap lancar dan aman, sehingga dapat dirasakan oleh pengguna jalan,”ujarnya.

Baca Juga :   Walikota Sampaikan 7 Program Strategisnya Masuk Dalam KUA serta PPAS APBD 2019

Kemudian selain kegiatan di sore ini juga pada Rabu Pagi kita (red- Polisi) juga melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Danau Bingkuang, lajur ke arah Pekanbaru pagi tadi kita arahakan ke jalan baru, dan untuk arah bangkinang jalur tetap jalan lama, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan di tengah masyarakat,”ucap AIPDA Dannes.

Lebih lanjut di sampaikan oleh AIPDA Dannes kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendraan agar tetap berhati – hati karena arus cukup ramai, kedepankan keselamatan dari pada kecepatan,”bebernya.

Sementara itu salah satu pengendara Bambang Suseno yang sempat diwawancara wartawan memberikan Apresiasi kepada pihak Polisi Polres Kampar yang memberika. Pelayanan Prima demi kenyamanan masyarakat.

Baca Juga :   Sekjen DPP LSM FORTARAN sebut Kadisdukcapil Kota Pekanbaru Silahkan Angkat Kaki Jika Tidak Bisa Melayani Masyarakat .

” kinerja Polisi Polres Kampar perlu diacungi jempol, masyarakat sangat merasakan pelayanan dan kenyamanan, kita cukup bangga dengan polisi yang peduli denganasyarakat”tutup Bambang.***(Asril).

Loading...

Komentar

Berita Lainnya