oleh

Lakukan Sidak Awal Tahun, Sekda Katakan Kehadiran ASN Hampir 100 Persen

Bangkinang, (Redaksiriau.com) –  Usai libur Tahun Baru, Sekretaris Daerah kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.SI melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kehadiran Pegawai dan Tenaga Harian Lepas (THL) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah guna meningkatkan Kedisiplinan ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya Yusri mengatakan bahwa untuk kehadiran ASN di beberapa OPD yang dilakukan sidak, diantaranya, RSUD, Dinas Kesehatan dan Koperasi, kehadiran pegawai mencapai hampir 100 persen, walaupun masih ada beberapa ASN yang tidak hadir karena dalam keadaan sakit dan kendala lainnya,”ujar Yusri pada Kamis (2/01/2020).

Masih kata Yusri bahwa untuk ASN yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan sangsi pemotongan TPP sesuai dengan Peraturan Daerah, masyarakat Kampar akan rugi bila membayar aparatur sipil yang tidak disiplin dan tidak berperan serta untuk memikirkan Kemajuan Kampar sedangkan untuk THL yang tidak hadir, akan dilakukan evaluasi agar bisa disiplin”bebernya.

Baca Juga :   Berbekal Izin Dari Bupati Kampar Kepsek Se Siak Hulu Wara Wiri Ke Luar Negeri

Yusri mengatakan bahwa, untuk mencapai kesuksesan di segala lini, kita harus disiplin dalam hidup, jangan mimpi kita akan sukses dan berhasil bila kita tidak disiplin, karena itu merupakan kunci utama, untuk itu beliau mengajak seluruh pegawai agar bekerja lebih baik lagi demi membangun Kabupaten Kampar yang sangat kita cintai ini.***(Rls/Asril)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya