oleh

Proyek Siluman Mulai Bergentayang di Kecamatan Kumpeh

Muarojambi, (cMczone.com)  – Bangunan SD N0/13 di Desa Rantau panjang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi menjadi sorotan para awak media. Kamis (2/1/2020)Pasal nya,bangunan tersebut tidak mencantumkan papan informasi,dari amatan di lapangan, bangunan berupa ruangan belajar yang berdir kokoh tersebut sampai saat ini belum diketahui dari mana sumber dananya, dan siapa pelaksananyaPadahal dalam Undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sangat jelas diterangkan, yang diterbitkan oleh pemerintah Republik Indonesia telah menerbitkan produk hukum berbentuk Undang-Undang No. 14 tahun 2008, yang memuat artikel tentang Badan Publik untuk membuka akses bagi setiap pemohon informasi publik untuk mendapatkan informasi publik.

Dono salah pekerja saat dikomfirmasi mengatakan,” saya disuruh kerja aja, untuk pengawasnya adalah Deni, dan saya sudah kerja satu bulan lebih,seingat saya tidak ada papan informasinya,” tutur Dono.

Berbeda dengan pernyataan konsultan nya (Adi-red) Saat dikonfirmasi melaui via telpon cellulernya mengatakan, bahwa papan informasi nya ada.

“Papan informasinya kemaren ada,mungkin sudah lepas,” jawab nya enteng.

Ia menambahkan, bahwa pekerjaan tersebut tinggal finising. (EDI)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya