oleh

Gunakan Penerangan Lampu Mobil, Pemuda Kampar Tetap Semangat Persiapkan Musda KNPI

-Headline-510 views

Bangkinang Kota (cMczone.com) – Sekitar 60 orang Pemuda/pemudi Kabupaten Kampar duduk bersama di gedung KNPI Kampar yang berada di Jalan K. H Agus Salim, Bangkinang Kota dalam rangka membicarakan persiapan Musda KNPI Kampar, Sabtu (18/1/2020).

Meski hanya menggunakan lampu mobil sebagai alat penerangan, namun Panitia Musda ini tetap semangat untuk mensukseskan acara yang akan ditaja pada bulan Maret mendatang.

Ahmad Efendi Siregar, S.sy selaku ketua panitia Musda KNPI Kampar menyampaikan,” bahwa beliau sangat bangga kepada pemuda-pemudi Kampar yang bisa hadir pada malam ini meski dalam keadaan yang kurang memadai.

“Saya selaku ketua panitia Musda KNPI-Kampar sangat mengapresiasi kehadiran kawan-kawan panitia Musda KNPI-Kampar pada malam ini, meski dengan keadaan gelap-gelapan, tak sedikitpun mengurangi semangat kawan-kawan untuk menyukseskan Musda ini”, ungkapnya kepada wartawan cMcZone.

Baca Juga :   Bupati Kampar Lantik 31 Kepala Desa Terpilih Tahap II

Dirinya juga mengharapkan kerjasama di antara panitia Musda ini. “Acara Musda ini kita harapkan dapat menyentuh langsung ke masyarakat di Kabupaten Kampar, sebagai bentuk partisipasi pemuda kepada masyarakat, kita akan melaksanakan _fun walk_ dalam Musda kali ini. Dan semoga pengurus yang nanti akan dibentuk, dapat merangkul semua elemen pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar nantinya”, tambahnya. ***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya