oleh

Bersihkan Sekretariat LEMTARI Kampar, Yusri : LEMTARI Agar Menjadi Perpanjangan Menolong Masyarakat

Kampar, (cMczone.com) – Selaku ketua Lembaga Tinggi Adat Republik Indonesia (LEMTARI) Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si yang juga menjabat sebagi Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Kampar tampak langsung ikut serta membersihkan tempat yang akan dijadikan sekretariat LEMTARI Kampar nantinya yang berada di kawasan Jalan. Prof. M. Yamin Bangkinang Kota.

Beliau juga sempat menyampaikan harapannya “LEMTARI ini hadir agar dapat menjadi perpanjangan tangan untuk menolong masyarakat di Kabupaten Kampar ini, di sini kita juga berasal dari banyak elemen seperti, Tokoh adat, tokoh masyarakar, tokoh wanita, tokoh pemuda. Jadi kita ingin masyarakat merasakan kehadiran kita yang insya Allah bertujuan membantu masyarakat, terkhusus dalam persoalan-persoalan sosial. Pada intinya, LEMTARI Kampar bertujuan untuk membantu masyarakat di bidang sosial,”harapnya.

Baca Juga :   Diduga Mandul, Dishub Kampar Buat Geram Sekda 

Tak hanya itu Setda Kampar juga berharap agar LEMTARI dapat melekat di hati masyarakat Kabupaten Kampar”, Sebutnya kepada wartawan cMcZone.com pada Minggu ( 19/1/2020.

Tampak juga di lokasi Sekda Kampar didampingi oleh Ismail yang menjabat sebagai Wakil DPD LEMTARI Kampar juga tak mau kalah dalam menyelesaikan Sekretariat ini. ***(Ravi)

Komentar

Berita Lainnya